Siwon SuJu Pamer Poster Kampanye di 'My Fellow Citizens', Fans: Caleg Ganteng
Instagram/siwonchoi
TV

Siwon mengunggah sebuah foto baru di akun Instagram pribadinya pada hari ini, Senin (22/4). Di postingannya kali ini, Siwon menampilkan poster saat dia mencalonkan diri menjadi anggota dewan di 'My Fellow Citizens'.

WowKeren - Choi Siwon saat ini tengah disibukkan dengan syuting drama KBS "My Fellow Citizens". Di drama ini sendiri, member Super Junior tersebut berperan sebagai seorang penipu yang bernama Yang Jung Kook.

Suatu hari, Yang Jung Kook dikejar-kejar oleh putri dari seseorang yang pernah ditipunya, yakni Park Hoo Ja (Kim Min Jung). Dan karena suatu kebetulan, ia menangkap seorang pembunuh berantai hingga menyelamatkan orang yang akan tertabrak mobil.


Karena dua peristiwa tersebut, Yang Jung Kook dijuluki sebagai warga pemberani dan terus dipuji oleh warga. Hal ini pun tak disia-siakan oleh Park Hoo Ja, sehingga ia memanfaatkan Yang Jung Kook dan memaksanya untuk mencalonkan diri sebagai anggota dewan.

Pada hari ini, Senin (22/4), Siwon memposting sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Di postingannya kali ini, Siwon menampilkan poster kampanye saat karakternya di drama mencalonkan diri sebagai anggota dewan.

Di poster itu, Siwon tampak mengenakan setelan jas berwarna biru tua sambil tersenyum lebar. Poster itu juga dilengkapi dengan beberapa kalimat kampanye dan nomor urutnya di pemilihan.

Sementara di bagian keterangan fotonya, Siwon menuliskan beberapa kalimat yang berhubungan dengan pencalonannya sebagai anggota dewan di drama tersebut. Dia bahkan menghimbau warga untuk memilihnya.

Postingan Siwon ini pun langsung dibanjiri dengan beragam komentar dari netter, khususnya penggemar asal Indonesia. Banyak dari mereka yang memberikan komentar lucu untuk menanggapi postingan Siwon ini.

"Mas pileg udah lewat mas," tulis seorang netter. "Tanpa disuruh milih kamu udah ada di hatiku," imbuh netter yang lain. "Caleg ganteng," sahut netter yang lain. "Sdh cocok jd presiden Korea Selatan berikutnya," pungkas netter lainnya.

"My Fellow Citizens" sendiri tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 10 malam waktu setempat. Rencananya, drama ini akan tamat pada 21 Mei mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...