Begini Jawaban Hailey Baldwin Saat Dituding Hanya Manfaatkan Kekayaan Justin Bieber
Barcroft Media
Selebriti

Semenjak berkencan hingga menikah, Hailey Baldwin memang kerap disebut-sebut hanya memanfaatkan nama besar Justin Bieber untuk semakin mendongkrak popularitasnya.

WowKeren - Hubungan Justin Bieber dan Hailey Baldwin memang tak pernah lepas dari sorotan media semenjak keduanya masih menjalin kasih hingga membina rumah tangga. Beragam dukungan maupun tudingan miring seakan silih berganti mewarnai kehidupan pernikahan pasangan selebriti ini.

Bicara mengenai tudingan miring, tentunya publik mengetahui bahwa Hailey kerap kali disebut-sebut hanya memanfaatkan nama besar Justin untuk semakin mendongkrak popularitasnya. Jika biasanya Hailey akan diam saja menanggapi tudingan tersebut, rupanya kini model berusia 22 tahun itu memutuskan untuk buka suara.


Dilansir People pada Selasa (23/4), belum lama ini Hailey tak segan membalas salah satu komentar haters yang mengaitkan dirinya dengan kekayaan Justin. Haters ini rupanya melayangkan sindiran pada Hailey usai sang model memamerkan liburan eksotis di sebuah resort mewah melalui salah satu unggahannya.

"Suamiku memiliki kekayaan senilai 265 juta dolar tapi itu hanya hal kecil yang membuatku bahagia hahaha," tulis haters tersebut.

Tak tinggal diam, Hailey pun langsung membalas komentar tersebut dengan tegas. "Uang tidak sama dengan kebahagiaan. Sama sekali berbeda," jawabnya. "Kau tidak berhak menghakimi kondisi seseorang dari luarnya saja. Apakah aku tidak boleh merasa bersyukur hanya dengan duduk di bawah sinar matahari dan menikmati hariku seperti orang biasa?"

Hailey sendiri memang beberapa kali sempat menuliskan keresahannya terkait ulah para haters yang selalu memberikan komentar-komentar buruk padanya, yang kebanyakan merupakan fans suaminya. Bahkan keponakan Alec Baldwin ini sempat menyebut bahwa fans Justin membuatnya amat frustrasi lantaran bersikap terlalu posesif.

"Mereka (fans) pikir mereka mengenal orang-orang populer ini karena hidup mereka diekspos. Kurasa ini yang membuat begitu frustrasi," tutur Hailey dalam sesi wawancara dengan majalah Cosmopolitan pada bulan Maret lalu.

Tak jarang, para penggemar ini akan membuat spekulasi yang tidak-tidak tentang kehidupan pernikahannya dengan Justin. "Yang menurutku sangat aneh, mereka membuat skenario di kepala mereka tentang apa yang tengah terjadi, atau apa yang mereka pikir seharusnya terjadi. Aku merasa seperti, 'Ini bodoh sekali'," imbuhnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...