Jadi Endorse Perlengkapan Bayi, Mata Belo Anak Shireen Sungkar Buat Netter Gemas
Instagram
Selebriti

Dalam beberapa foto endorse yang diunggah, pose cute Cut Shafiyyah membuat netter gemas dengan matanya yang bundar serta tingkahnya yang lucu ketika tampil bersama produk yang dipromosikan.

WowKeren - Seperti yang diketahui, saat ini Shireen Sungkar telah dikaruniai tiga anak dari pernikahannya dengan Teuku Wisnu. Mereka adalah Teuku Adam Alfatih, Cut Hawwa Medina Alfatih, dan Cut Shafiyyah Mecca Alfatih. Bersama keluarga kecilnya, Shireen kerap tampil menerima endorse berbagai produk, mulai dari produk kecantikan, kebutuhan rumah tangga, hingga kebutuhan anak-anak dan bayinya.

Dalam salah satu unggahan terbarunya di akun Instagram pribadi, Shireen kembali mengunggah salah satu produk yang diendorsenya. Kali ini Shireen tidak muncul, hanya diwakilkan oleh si bungsu saja, Cut Shafiyyah.

Dalam unggahannya tersebut, Shireen hanya memasang Cut Shafiyyah yang tampak nyaman ketika berinteraksi dengan produk yang mereka endorse. Alhasil dalam waktu singkat, netter pun tak kuasa dibuat gemas dengan foto Cut Shaffiyah tersebut. Mereka banyak memuji kecantikan si bayi Shireen, terlebih dengan mata bundarnya yang begitu menggemaskan.

"Masya Alloh... Itu mata..atau bulan dek.. Bersinar," komentar hasnama***. "MasyaAllah gemesπŸ˜˜πŸ’•," komentar syakira_so***. "@shireensungkar miii boleh aku culik gaakkk wkwkwk maa syaa Allah gemesshh bgt πŸ˜πŸ˜πŸ€—πŸ€—πŸ˜šπŸ˜š," komentar dia***. "Muka Aceh bgt si kamu cut😍," komentar mikhababynk***.


Sementara itu, pasangan Shireen dan Teuku Wisnu termasuk jarang digosipkan negatif karena keharmonisan dan keakraban yang mereka tunjukkan selama ini. Beberapa waktu lalu Teuku Wisnu bahkan tampak memberi "kode" untuk anak keempat mereka.

Dalam unggahan Instagram pribadinya beberapa waktu lalu, Teuku Wisnu menunjukkan foto Shireen yang menghandle ketiga anaknya. "3 anak, 2 di stroller, 1 di gendong. Maasyaa Allah istri ya kalau udah urusan anak. Btw kalau ada anak ke 4, posisinya dmn ya??" tulisnya.

Teuku Wisnu juga memuji Shireen sebagai ibu dan istri yang sangat baik. "Doakan selalu istri kita ya teman-teman. Istri kita banyak sekali berkorban untuk keluarga yang terkadang kita ga menyadarinya," tulis Teuku Wisnu.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait