Tingkah Putra Shireen Sungkar di Dalam Pesawat Curi Perhatian Rekan-Rekan Artis
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Shireen Sungkar bagikan video singkat perlihatkan tingkah putra pertamanya kala berada di pesawat. Tak disangka, tingkah Adam ini rupanya sukses mencuri perhatian rekan-rekan artis.

WowKeren - Menjadi bagian dari seorang selebriti sedikit banyak ikut dikulik oleh masyarakat. Termasuk anak-anak dari pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu, salah satunya yakni anak pertama mereka Teuku Adam Alfatih.

Pasalnya, Shireen dan Wisnu sendiri tak segan bagikan keseharian maupun berbagai momen buah hatinya. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Shireen dan Wisnu mengunggah video singkat Adam di dalam pesawat.

Keduanya sepakat untuk bagikan di Instagram pribadinya lantaran tingkah Adam yang di luar dugaan. Sebab, dalam keadaan mengantuk ia tetap saja mengunyah lauk usai mengeluh lapar ke sang mama.

Sekalipun dengan mata terpejam, Adam tetap berusaha untuk menyantap sepotong ayam goreng. โ€œMasyaaAllah tabarakAllah. Yah gitu deh ngantuk berat tapi laper ๐Ÿ˜‚ Tenang,, endingnya ku bangunin kasi minum dulu biar gak ada sisa makanan di mulut ,takut keselek. Abis itu tidur lagi [sic!],โ€ bunyi keterangan pada video.


Tak ayal, tingkah Adam tersebut sukses menyedot perhatian dari berbagai kalangan. Tak terkecuali beberapa rekan artis seperti Laudya Cynthia Bella hingga Dewi Sandra yang isyaratkan gemas ke Adam. Begitu pula netter lainnya yang gemas dan juga ngakak bukan main.

โ€Gemesssss๐Ÿ˜‚ MasyaAllah Adaaaammโค๏ธ [sic!],โ€ komentar Laudya Cynthia Bella. โ€œMabrur Masya Allah Tabarakallah ๐Ÿคฒ๐Ÿผ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜… cape banget iniiiihhhh [sic!],โ€ timpal Dewi Sandra. โ€œGak emaknya egak abinya posting adam ngantuk ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚...masyaallah adam anak soleh ๐Ÿ˜ [sic!],โ€ sambung netter lainnya.

โ€MasyaAllah anak Sholeh Abang Adam lucuuu banget laper tp ngantuk apa ngantuk tp laper๐Ÿ˜ฎ [sic!],โ€ tambah yang lain. โ€œAbang adaam duh onty ngefans lo sama kamu. Doakan onty yabisa mendidik anak sholih sepertimu. Cinta quran dan masjid nak [sic!],โ€ seloroh lainny. โ€œMasyaallah adam setiap postingan mami shireen sama papi wisnu cuma nunggu adam aja gemezzz [sic!],โ€ imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait