Drama Senin - Selasa Malam Bersaing Ketat, 'Haechi' Lagi-lagi Cetak Rating Tertinggi
SBS
TV

Pada Senin (22/4), drama Senin - Selasa malam telah menayangkan episode terbarunya. Dan drama Jung Il Woo 'Haechi' menjadi serial TV publik yang paling banyak disaksikan di slot waktu tayangnya.

WowKeren - SBS telah menayangkan episode terbaru "Haechi" pada Senin (22/4). Di episode terbarunya, drama yang dibintangi oleh Jung Il Woo dan Go Ara tersebut menyuguhkan cerita yang semakin menarik. Alhasil, "Haechi" masih jadi salah satu drama yang digemari oleh pemirsa.

Karena itu, "Haechi" sukses menjadi drama TV publik yang paling banyak disaksikan di slot waktu tayangnya, yakni Senin dan Selasa malam. Selain itu, drama ini juga berhasil memperoleh rating tertinggi di antara semua drama yang tayang malam tersebut.


Menurut Nielsen Korea, episode terbaru "Haechi" berhasil mencetak rating pemirsa nasional hingga 7,3 persen di paruh pertama dan 8,8 persen di paruh kedua. Rating "Haechi" di kawasan metropolitan Seoul bahkan lebih baik lagi. Pasalnya, drama ini berhasil mencatat perolehan rating hingga 8,1 persen dan 8,8 persen dengan puncaknya 9,3 persen.

Posisi kedua ditempati oleh drama MBC "Special Labor Inspector, Mr. Jo". Drama yang dibintangi oleh Kim Dong Wook ini berhasil mencatat rating pemirsa nasional sebesar 5,7 dan 6,6 persen. Sedangkan di wilayah Seoul drama ini memperoleh rating sebesar 6,6 dan 7,6 persen.

Drama Choi Siwon "My Fellow Citizens" menduduki tempat ketiga dengan perolehan rating nasional sebesar 4,3 persen di paruh pertama dan 5,4 persen di paruh kedua. Namun di wilayah Seoul, perolehan rating drama KBS ini sedikit lebih rendah, yakni 4,2 persen dan 5,3 persen.

Di sisi lain, dua drama TV kabel yang tayang pada Senin dan Selasa malam memperoleh rating pas-pasan. Pasalnya, episode terbaru drama tvN "He is Psychometric" mencatat rating sebesar 2,6 persen. Sedangkan drama JTBC "Laughter in Waikiki 2" hanya memperoleh rating pemirsa sebesar 1,3 persen.

You can share this post!

Related Posts
Loading...