Yoo Jae Seok Ungkap Kim Jong Kook Bikin Hatinya Sakit di 'My Ugly Duckling'
TV

Yoo Jae Seok, Lee Kwang Soo dan Jeon So Min muncul di 'My Ugly Duckling' episode terbaru. Mereka terlihat memberikan dukungan dengan nonton konser Kim Jong Kook.

WowKeren - Kim Jong Kook dan sang ibu memang ikut ambil bagian di program "My Ugly Duckling". Episode terbaru program SBS itu pun menampilkan momen di belakang panggung saat penyanyi kelahiran tahun 1976 tersebut menggelar konser solo "Finding Kim Jong Kook".

Tak disangka, muncul pula sosok Yoo Jae Seok, Lee Kwang Soo dan Jeon So Min. Ketiga member "Running Man" itu datang untuk memberi dukungan pada Kim Jong Kook sekaligus menyapanya yang tengah bersiap di belakang panggung.


Dalam cuplikan episode terbaru "My Ugly Duckling", Yoo Jae Seok awalnya memberikan semangat pada Kim Jong Kook. "Jangan terlalu grogi Jong Kook. Kamu bisa melakukannya dengan baik," ucap Yoo Jae Seok.

Namun mendadak komedian yang sudah memiliki dua anak itu mengaku Jungkook sempat membuatnya sakit hati. "Aku tahu kamu akan segera tampil, tapi aku ingin mengatakan ini. Kamu menyakiti hatiku beberapa hari lalu," imbuh Yoo Jae Seok.

"Aku ingin ikut menyanyi beberapa lagu di konsermu bersama Kwang Soo. Saat aku mengusulkan ini, kamu malah langsung menolaknya. Kamu ternyata sangat dingin. Apakah begitu buruknya kami tampil di konsermu? Aku punya banyak lagu yang ingin kutampilkan, kamu tahu?" lanjut Yoo Jae Seok.

"Aku sudah meminta Jong Kook lebih dulu sebelum hyung (Yoo Jae Seok) melakukannya dan dia berpura-pura tidak mendengarku," sahut Lee Kwang Soo. "Benarkah? Bagaimana bisa kamu melakukan itu pada kami?" sambung Yoo Jae Seok.

Mendapat "serangan" dari Yoo Jae Seok dan Lee Kwang Soo, Kim Jong Kook hanya bisa tertawa dan meminta maaf. "Maaf, aku hanya tidak bisa menemukan waktu yang tepat untuk penampilan kalian. Konserku kan tidak terlalu lama, jadi ...".

Sementara itu, Yoo Jae Seok dan Lee Kwang Soo meluapkan kekesalannya dengan berteriak heboh di bangku penonton saat Kim Jong Kook menyanyi. Mereka bahkan sempat mendapat sorakan dari penonton lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...