Putri Mayangsari Beri Jawaban Bijak Saat Disebut Mirip Mendiang Adi Firansyah
Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal
Selebriti

Sebelumnya putri Mayangsari yang bernama Khirani sering kali disebut mirip dengan almarhum Adi Firansyah, hingga dituding bukan anak kandung Bambang Trihatmodjo.

WowKeren - Rumah tangga Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo kerap kali dihampiri pemberitaan miring. Sebut saja tudingan Mayangsari sebagai pelakor saat merebut Bambang dari mantan istrinya, Halimah Agustina Kamil.

Selain itu, putri Mayangsari yang bernama Khirani Trihatmodjo juga diisukan sebagai anak biologis dari mendiang aktor Adi Firansyah. Hal ini dikarenakan publik menilai banyak Khirani dan Ani memiliki banyak kemiripan di bagian wajah.


Sebelumnya, Mayangsari dan Adi sempat diisukan pernah menjalin hubungan asmara. Adi sendiri mengalami kecelakaan motor hingga meninggal dunia pada tahun 2005 silam. Pada tahun 2006 lalu, keluarga almarhum Adi pun diketahui sempat meminta melakukan tes DNA terhadap Khirani.

Isu tersebut pun membuat publik semakin mencurigai bahwa Khirani bukanlah anak kandung Bambang. Kendati begitu, putra mantan presiden Soeharto tersebut terlihat menyayangi dan dekat dengan Khirani.

Belum lama ini, Khirani mengunggah sebuah foto saat sedang bersama dengan kedua temannya melalui Instagram. Akan tetapi, beberapa netter kembali berkomentar tentang kemiripan wajah Khirani dengan Adi di postingan tersebut.

"Kiran makin hari makin terlihat jelas dimata bahwa Adi hidup di dalam jiwa mu... Tak bisa dipungkiri," tulis akun @ninaafrizkha. "Biar khirani itu tau siapa bapak kandung nyaa, jgn dia sok menari bahagia kemewahan diatas derita bu halimah dan anak2 nyaa," imbuh akun @destii66.

Photo-INFO

Instagram

Mengetahui hal tersebut, Khirani memberikan jawaban bijak. Gadis berusia 13 tahun tersebut mendoakan salah satu netter tersebut agar memiliki kehidupan yang lebih baik. Khirani juga menyarankan netter tersebut untuk lebih memperdalam agama dengan mengaji.

"@destii66 Insya Allah hidup ibu lebih baik dari pada kita dan saya doakan ibu punya hati yg baik ke orang lain," balas Khirani. "Insya allah, allah akan memberikan yg terbaik untuk keluarga ibu ya. Skrg mendingan ibu ngaji aja ya."

You can share this post!

Related Posts
Loading...