Britney Spears Kirim Pesan pada Fans Usai Dikabarkan Alami Gangguan Mental
Getty Images
Selebriti

Melalui unggahan terbaru di akun Instagram miliknya, pelantun 'Toxic' tersebut memang mengakui jika dirinya mengalami banyak masalah dan cukup stres akhir-akhir ini.

WowKeren - Kabar terbaru kembali datang dari Britney Spears. Pelantun "Toxic" tersebut akhirnya buka suara usai dirumorkan mengalami gangguan kesehatan mental belakangan ini.

Melalui akun Instagram pribadinya, Britney mengunggah sebuah video singkat yang ditujukan untuk seluruh penggemarnya. Dalam video tersebut, musisi berusia 37 tahun itu memang mengakui jika dirinya mengalami banyak masalah dan cukup stres akhir-akhir ini. Namun ia meminta agar seluruh penggemarnya tak terlalu merasa khawatir padanya.


"Halo semua, hanya menyapa untuk semua yang khawatir dengan kondisiku. Semuanya baik-baik saja," ungkap Britney. "Keluargaku telah mengalami banyak stres dan cemas baru-baru ini, jadi aku butuh waktu untuk menghadapinya. Tapi jangan khawatir, aku akan kembali secepatnya."

Menyertai video yang diunggahnya ini, Britney memberikan caption yang cukup panjang. Dalam keterangannya, musisi berambut pirang itu menyebut jika dia mengetahui segala rumor dan pemberitaan yang beredar tentang dirinya. Akan tetapi, Britney menyebut bahwa sebagian besar rumor-rumor itu sudah keterlaluan dan mengada-ada.

"Jangan percaya semua yang kalian baca dan dengar. Banyak surel palsu di mana-mana yang dibuat Sam Lutfi bertahun-tahun lalu. Aku tidak menulis itu semua," tulis Britney, dimana ia menyinggung mantan manajernya, Sam Lutfi.

Selain itu, Britney juga mengakui bahwa beberapa waktu terakhir ini kesehatan ayahnya, Jamie Spears, memang menjadi momen sulit bagi dirinya. Akan tetapi segala rumor yang berkembang diakui membuat dia semakin tertekan.

Di akhir unggahannya, pelantun "Baby One More Time" ini juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya yang telah setia memberikan dukungan padanya. "Cinta dan dedikasi kalian luar biasa, tapi yang aku butuhkan saat ini hanyalah sedikit privasi untuk menghadapi semua hal sulit yang diberikan oleh kehidupan padaku."

You can share this post!

Related Posts
Loading...