Ulasan Kritikus Tentang 'Avengers: Endgame': Film Ini Melampaui Ekspektasi
Marvel Studios
Film
Film Avengers Endgame Resmi Tayang

Alih-alih hanya berfungsi sebagai sekuel 'Avengers: Infinity War', para kritikus mengatakan bahwa film ini adalah puncak yang memuaskan dari seluruh karya Marvel Studios sebelumnya.

WowKeren - Marvel Studios telah merampungkan premiere film "Avengers: Endgame" sejak Senin (22/4) malam lalu. Dalam acara ini, sejumlah kritikus film pun berkesempatan untuk mengulas seri lanjutan "Avengers: Infinity War" tersebut.

Seperti yang diduga, film garapan Anthony dan Joe Russo ini pun dibanjiri beragam komentar positif. Bahkan sejumlah kritikus tak segan melabeli seri terakhir "The Avengers" ini sebagai mahakarya terbaik Marvel Cinematic Universe (MCU).


Sejumlah kritikus menilai bahwa film pamungkas yang menjadi kesimpulan dari 10 tahun perjalanan MCU ini benar-benar melampaui ekspektasi mereka, atau dengan kata lain benar-benar disajikan secara sempurna. Pujian untuk kinerja Anthony dan Joe Russo selaku sang sutradara pun tak henti-hentinya mengalir seiring dengan ulasan positif yang diterima "Avengers: Endgame".

"Saat menonton #AvengersEndgame, aku tertawa sangat keras, aku bertepuk tangan dengan sangat kuat, dan aku juga menangis sangat kencang. Film ini melampaui setiap harapan dan merupakan puncak sempurna dari seluruh Marvel Cinematic Universe," tulis jurnalis Brandon Davis.

"Bayangkan versi #AvengersEndgame terbaik dan bagaimanapun film ini masih melampaui semua harapan. Aku menangis 5-6 kali. Ini adalah film MCU yang paling emosional, paling epik. Sebuah tribut untuk sepuluh tahun dari franchise ini. Bagus sekali," tambah Peter Sciretta dari Slash Film.

Alih-alih hanya berfungsi sebagai sekuel "Avengers: Infinity War", para kritikus juga mengatakan bahwa film ini adalah puncak yang memuaskan dari semua 22 film Marvel Studios. Banyak yang mengklaim jika "Avengers: Endgame" benar-benar menjadi penutup sempurna dari 11 franchise film MCU lainnya.

"#AvengersEndgame benar-benar mahakarya epik. Puncak sejati dari 22 film yang tidak hanya menyimpulkan cerita, tetapi memperluasnya. Kalian akan belajar lebih banyak tentang film-film lain saat film ini dimulai. Jika Infinity War adalah kekuatan, Endgame adalah otaknya. Dan wow, sungguh suatu akhir!" tulis jurnalis Erik Davis.

"Ruang lingkup Avengers: Endgame tidak mungkin dimasukkan ke dalam kata-kata. Apa yang (Kevin) Fiege & MCU raih selama 10 tahun terakhir telah mengarah ke momen yang luar biasa ini & sungguh mengejutkan betapa indahnya cerita ini. Sangat seimbang. Seperti semua hal seharusnya," tambah Kevin McCarthy.

Tak hanya itu, para kritikus ini juga memuji akting gemilang dari keenam anggota asli Avengers yang telah membesarkan franchise ini. Mulai dari Robert Downey Jr. (Iron Man), Chris Evans (Captain America), Chris Hemsworth (Thor), Scarlett Johansson (Black Widow), Mark Ruffalo (Bruce Banner) dan Jeremy Renner (Clint Barton), semuanya secara kolektif dipuji para kritikus.

You can share this post!

Related Posts
Loading...