Pose Jari Penuh Arti, Febby Rastanty Banjir Komentar Artis & Netter
Instagram
Selebriti

Selain netter, pujian juga berdatangan dari teman-teman kalangan artis Febby Rastanty ketika melihat posenya yang tak biasa tapi tetap cantik seperti berikut ini.

WowKeren - Selasa, 23 April, Febby Rastanty mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Febby menunjukkan beberapa pose uniknya saat menjalani pemotretan non-formal. Dengan rambut panjang yang dibiarkan tergerai bebas karena hempasan angin, salah satu tangan Febby menunjuk ke arah kamera. Beberapa pose lain dilakukan dengan pola yang sama.

Melalui caption yang ditulisnya, Febby pun menjelaskan maksud dari pose unik tersebut. "Salah satu gaya baru. Belajar dari kakak-kakak ledom @sydney.hangout 👋🏻 swipe left for behind the scene pics 😌 p.s: jujur mau ngakak pas disuruh gaya gini," jelas Febby.

Alhasil dalam waktu singkat, tidak sedikit netter yang ikut mengomentari pose unik Febby tersebut. Pujian juga tidak hanya datang dari para netter, tapi juga dari kalangan teman-teman artis Febby yang memberinya pujian.


"Gaya apaan coba tu tangannya @febbyrastanty 🤣❤," komentar mulya_sek***. Febby pun mencoba membalas komentar salah seorang netter, "@valtifanka HAHAH apa pose mau lepas genggaman? EA". Febby pun tak lupa juga membalas komentar Ranty Maria yang ikut memuji kecantikan Febby di foto itu. "@rantymaria titiii! Kmrn aku ketemuu kak yoan sm omaa! ❤️🤗 kgn km," balas Febby. Febby juga membalas komentar dari Marini Zumarnis dengan jawaban, "@marinizumarnisreal ini gaya “genggam daku jangan kau lepas” momma HAHAHAHA."

Netter lainnya pun ikut berkomentar mengenai pose itu. "Ini gaya minta dipasangin cincin 😂 @febbyrastanty," komentar thiazubair***. "gaya minta nikah ya kak @febbyrastanty," komentar rossa6***. "Dalam gaya tersirat pesann "KAPAN JARI MANIS AKU ADA YANG MENGHIASI?"," komentar faennykus***. "Kok gayanya nunjukin jari mulu @febbyrastanty ?? Kode biar cpt dilamar yaa.?hehe," komentar eka_arum_safi***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru