Alur Film 'Black Widow' Terungkap Gara-Gara Nasib Natasha Romanoff di 'Avengers: Endgame'?
Marvel Studios
Film

Film solo yang mengisahkan sosok si mata-mata cantik Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) ini disebut-sebut menjadi kandidat kuat pembuka fase keempat Marvel Cinematic Universe (MCU).

WowKeren - "Black Widow" dipastikan menjadi salah satu sajian Marvel Studios yang siap dirilis pada tahun 2020 mendatang. Bahkan film solo yang mengisahkan sosok si mata-mata cantik Natasha Romanoff ini juga disebut-sebut menjadi kandidat kuat pembuka fase keempat MCU, selain "The Eternals" dan "Doctor Strange 2".

Bicara mengenai "Black Widow", hingga kini Marvel sendiri masih enggan membagikan detail terkait film yang akan dibintangi oleh Scarlett Johansson ini. Tentu saja hal ini tak mengherankan, mengingat bahwa Kevin Feige pernah mengklaim bahwa Marvel Studios tak akan mengumumkan proyek apapun terkait fase keempat MCU sebelum "Spider-Man: Far from Home" dirilis.


Namun kini, penggemar tampaknya mulai menemukan titik temu dari plot utama "Black Widow" berkat alur cerita yang disajikan "Avengers: Endgame". Seperti yang diketahui, "Avengers: Endgame" sendiri telah diputar perdana di Tanah Air sejak 24 April lalu.

[Spoiler Alert!]

Bagi penggemar yang sudah menyaksikan "Avengers: Endgame" tentunya tahu benar ada sejumlah karakter yang tewas dalam film ini. Di mana salah satunya adalah Black Widow yang rela mengorbankan nyawanya demi mendapatkan Soul Stone di Vormir. Diketahui, sebelumnya Thanos (Josh Brolin) juga mengorbankan Gamora (Zoe Saldana) demi mendapatkan salah satu Infinity Stones tersebut.

Nah, menilik fakta bahwa sang Black Widow dikisahkan tewas dalam film ini, nampaknya di film solonya nanti Marvel akan lebih fokus untuk mengupas masa lalunya. Bahkan laporan sebelumnya menyebut jika film ini akan mengambil setting sebelum "Iron Man" pertama yang dirilis pada 2008 lalu.

Oleh karena itu, bukan hal yang mustahil apabila film solo ini nantinya akan mengisahkan sang mata-mata cantik Natasha Romanoff beserta sepak terjangnya sejak di KGB (agen intelijen Rusia) hingga berada di S.H.I.E.L.D dan menjadi bagian dari tim Avengers.

Sebelumnya, sinopsis "Black Widow" sendiri memang sempat beredar luas di dunia maya, namun belum ada konfirmasi apapun dari pihak Marvel maupun tim produksi. Dalam sinopsis tersebut, proyek ini rupanya akan menjadi campuran dari beberapa kisah dan waktu yang berbeda dalam kehidupan Natasha Romanoff.

"Pada saat kelahirannya, Black Widow (Natasha Romanoff) diberikan kepada the KGB (badan intelijen Uni Soviet) yang melatihnya untuk menjadi senjata pamungkas mereka. Saat U.S.S.R (Union of Soviet Socialist Republics) terpecah, pemerintah berusaha membunuhnya," bunyi sinopsis tersebut. "(Setting) film berpindah ke New York masa kini, di mana dia (Natasha) menjadi agen freelance. Film ini akan mengisahkan kehidupan (Natasha) Romanoff di Amerika Serikat 15 tahun setelah jatuhnya Uni Soviet."

Saat ini "Black Widow" sendiri tengah menjalani proses produksi. Proyek solo ini akan mendapatkan label R-rated, yang membuatnya menjadi film pertama MCU dengan rating tersebut. Menilik dari alur cerita yang mungkin saja akan dipenuhi aksi dan diwarnai kekerasan ala pertarungan para agen spionase, rasanya tak heran jika "Black Widow" mendapatkan label ini.

Selain Scarlett Johansson, film ini juga akan dibintangi oleh Emma Watson, Rachel Weisz, Andre Holland, Florence Pugh, hingga David Harbour. Jika berjalan sesuai rencana, "Black Widow" sendiri akan tayang pada 1 Mei 2020 mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...