Tampil Berhijab Syar'i, Ussy Sulistiawaty Bikin Pangling Mendadak Ramai Dipanggil Umi
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty menjadi sorotan netizen usai membagikan foto penampilan yang berbeda dari biasanya. Ia pun banyak mendapat doa agar segera mendapat hidayah dan berhijrah.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty menjadi sorotan netizen usai membagikan foto yang berbeda dari biasanya. Ussy yang biasanya tampil terbuka memamerkan rambut panjangnya, kali ini menutup tubuhnya dengan balutan busana muslim.

Istri Andhika Pratama itu tampak begitu anggun mengenakan setelan hijab dan gaun syar'i berwarna pink. Rupanya, penampilan Ussy tersebut disiapkan untuk menghadiri peluncuran baju muslim milik sahabatnya. Pasalnya, di unggahan tersebut Ussy berpose dengan sang sahabat yang berprofesi sebagai desainer bernama Viena Mutia.

"Congrats nengkiiii @vienam untuk launching baju muslim @syanamuslimwear bahannya adem," tulis Ussy. "Modelnya bagus, dan nyamann yang aq pake ini salah satu model baju nya dan aq sukaaa banget."


Postingan tersebut sontak dibanjiri beragam komentar warganet. Sebagian besar melontarkan kalimat positif. Banyak yang memuji kecantikan ibu empat anak itu bahkan mendoakan agar Ussy segera berhijrah.

"MasyaAllah ka usi pangling bgt...cantik," kata netter. "Cantik bgt mbak mashaa allah smoga segera hijrah ya mbak aamiin," sahut yang lain.

Ada pula yang mendadak memanggil Ussy dengan sebutan Umi. "MaasyaaAllah Tabarakallah Umi smg Allah mengistiqomah hatinya spya mantap tambah lebih baik segalanya," kata yang lain. "Maa syaa allah umm, cantik bgt. Bismillah disegerakan berhijab. Aamiin," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait