Cinta Laura Bandingkan Cowok Macho dengan BTS Bikin Fans Ngamuk, Netter Tulis Pembelaan
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura mengungkapkan keheranannya terhadap gambaran laki-laki jaman sekarang yang berubah drastis dibanding ketika ia masih bersekolah dahulu dengan menggunakan foto BTS.

WowKeren - Cinta Laura belakangan menjadi sorotan K-Popers. Bukan karena ia kembali ikut menarikan lagu milik Bangtan Boys, Cinta kini justru bermasalah dengan penggemar boyband yang lebih dikenal dengan nama BTS tersebut.

Sorotan itu berawal dari meme yang dibagikan Cinta mengenai perbedaan laki-laki semasa ia bersekolah dengan pria jaman sekarang. Apabila semasa Cinta bersekolah gambaran laki-laki adalah kekar dengan otot dan tatonya, berbeda dengan kini yang lebih feminin semisal anggota BTS.

"What's happening to the world? (Apa yang terjadi pada dunia?) When I was in school Boys be like.... (ketika aku sekolah dahulu, laki-laki seperti ini)," tulis Cinta pada Instagram Story miliknya. "Now boys are like... (Sekarang laki-laki seperti ini)"

Meme BTS Cinta Laura

Instagram

Unggahan foto Cinta pun diserbu penggemar BTS yang tak terima dengan pernyataannya. Penggemar BTS yang akrab disapa ARMY ini meminta Cinta untuk menghormati selera dan pilihan mereka.


"Orang-orang memiliki kebahagiaan dan cinta yang berbeda dengan idola mereka jadi tolong hormati," komentar akun @s***rrymint. "Aku harap kamu belajar, memiliki standar maskulinitas toksik tidak pernah keren," tulis akun @q***ty21212191.

Mengetahui reaksi tersebut, aktris film "MatiAnak" ini lantas mengajak para ARMY "berdamai" dalam unggahan terbarunya. "Make peace. Happy Sunday!"

Tak hanya hujatan, pendapat Cinta rupanya juga menuai pembelaan dari sejumlah warganet. Menurut beberapa warganet, para ARMY hanya salah paham menyikapi pendapat yang diutarakan Cinta tersebut.

"Apasih cinta laura kek gini aja lo serbu. Nyatanya mmg iya kn zaman udh brubah. Netizen trlalu toxic, kbanyakan srius hidupnya," komentar akun @i***hapsr. "Gue gatau dimana unsur dia merendahkan BTS '-' emg benerkan dulu cowok kekar yg begitu jadi idola,sekarang cowo yg kayak bts jadi idola '-' I mean the world is crazy now bcz of kpop," tulis akun @v***adies. "Dari segi mananya dia merendahkan bts? Pikiran kalian perlu perluasan," sahut akun @s***ikadesilo.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait