8 Tahun Menikah, Zaskia Sungkar Putuskan Jalani Program Bayi Tabung Usai Lebaran
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Zaskia Sungkar akhirnya mengambil keputusan tersebut setelah mendapat banyak saran dan masukan dari adiknya, Shireen Sungkar, serta sahabatnya, Nagita Slavina.

WowKeren - Pasangan selebriti Zaskia Sungkar dan Irwansyah sudah delapan tahun membina rumah tangga. Meski begitu, pasangan yang menikah pada 15 Januari 2011 itu hingga kini belum juga dikaruniai momongan.

Zaskia sendiri pernah mengaku santai dan pasrah soal anak kepada kehendak Tuhan. Meski begitu, kakak kandung Shireen Sungkar itu tak memungkiri jika ia sangat mendambakan kehadiran buah hati dalam keluarga kecilnya bersama sang suami.

Alhasil, Zaskia pun berusaha mendapat momongan dengan berencana mengikuti program bayi tabung. Ia mengambil keputusan tersebut setelah mendapat banyak saran dan masukan dari adiknya, Shireen, serta sahabatnya, Nagita Slavina.

"Itu karena saran mereka," kata Zaskia saat ditemui di kawasan Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin (29/4). "Dipaksa sama Gigi dan Shireen."


Jika tidak ada halangan, Zaskia akan mulai menjalani proses bayi tabung setelah Hari Raya Idul Fitri tahun ini. Ia pun sudah sempat mencari informasi dan bertanya-tanya soal program tersebut kepada orang yang lebih berpengalaman.

"Katanya habis lebaran Insya Allah," tutur Zaskia. "Aku bilang janji habis lebaran aku mau mulai. Insya Allah yaa."

Sayangnya, Zaskia enggan membeberkan lebih lanjut terkait proses bayi tabung yang dilakukan. Ia juga tak menyebut jika dirinya sudah konsultasi atau mendapatkan dokter untuk menjalani proses bayi tabung tersebut. "Terima kasih," ungkap Zaskia sambil meninggalkan awak media.

Sebelumnya, Zaskia dan Irwansyah sempat merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-8 dengan menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci. Saat itu, mereka mengaku menyiapkan doa khusus terkait soal momongan.

Selain itu, meski belum memiliki anak, Zaskia dan Irwansyah cukup dekat dengan para keponakannya. Mereka kerap kali bermain dan sudah seperti orangtua kedua bagi keponakannya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait