Andre Taulani Malah 'Bersyukur' Usai Diingatkan Soal Keterpurukan Karier Akibat Hina Ulama
Instagram/andreastaulany
Selebriti

Di tengah-tengah tudingan dirinya menghina Ustaz Adi Hidayat dan Ustaz Abdul Somad sebagai merek sepatu, Andre Taulany malah menerima hal yang sangat ia syukuri berikut ini.

WowKeren - Belum selesai dengan kasus dugaan penghinaan terhadap Prabowo Subianto yang dilakukan sang istri, Andre Taulany kembali membuat geger dengan guyonan kontroversialnya. Suami Erin Taulany ini dituding telah menghina Ustaz Adi Hidayat (UAH) dan Ustaz Abdul Somad (UAS).

Hal tersebut bermula saat Andre memandu acara "Ini Talkshow" bersama Sule belum lama ini. Kala itu, mantan vokalis band Stinky tersebut melontarkan candaan dengan menyinggung nama UAH dan UAS sebagai merek sepatu. Sontak publik pun memberikan cibiran terhadap Andre yang dinilai telah menghina kedua ulama kondang tersebut.

Sebelumnya, UAH juga telah memberikan tanggapan mengenai candaan kontroversial Andre dan meminta publik tak mencela balik. Akan tetapi, UAH memperingatkan Andre tentang adanya balasan dari Tuhan bagi orang yang menghina ulama, yaitu kehancuran dalam kehidupan dunia maupun akhirat.

Akan tetapi, Andre masih belum memberikan tanggapannya mengenai kontroversi yang ia buat. Artis berusia 44 tahun ini malah merayakan keberhasilan saat mendapatkan satu juta subscribers di kanal YouTube miliknya. Atas pencapaian Andre tersebut, pihak YouTube pun memberikan penghargaan berupa "Gold Play Button".


Melalui foto yang diunggah pada Selasa (30/4), Andre pun mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada pendukungnya. "Alhamdulillah terima kasih Allah .. terima kasih buat semua yg telah support dengan tulus dan ikhlas .. semoga Allah membalas kebaikan kalian semua .. Aamiin #taulanytv #semangat #positif #alhamdulillah #kerja #ibadah #youtube #Allahuakbar," tulis Andre di bagian keterangan foto.

Kendati begitu, Andre terlihat masih membatasi kolom komentarnya di postingan tersebut. Hanya terlihat beberapa publik figur saja yang memberikan ucapan selamat untuk Andre, seperti Sule dan Gading Marten.

"Selamat brooo (emoji hati)," bunyi komentar Sule dengan akun @ferdinan_sule. "@ferdinan_sule Trm ksh ya sul," balas Andre. "(Emoji kobaran api)," tulis Gading dengan akun @gadiiing. "@gadiiing Trm ksh papa gading," sahut Andre.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait