Dewi Persik Sewot Saat Ditanya Perkembangan Kasus Meldi, Sebut Ada Campur Tangan Partai
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Banyak netter yang menyindir Dewi Persik lantaran Meldi masih bebas berkeliaran bahkan setelah dilaporkan ke polisi. Mereka mempertanyakan sikap Dewi Persik.

WowKeren - Perseteruan Dewi Persik dan keponakannya yang bernama Rosa Meldianti masih terus berlanjut. Ia melaporkan Meldi atas dugaan pencemaran nama baik pada November 2018. Pemilik goyang Gergaji itu membuat laporan ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada dengan menggandeng Hotman Paris Hutapea sebagai pengacara.

Hampir enam bulan berlalu, laporan pedangdut yang akrab disapa Depe itu masih belum menunjukkan banyak perkembangan. Sempat terdengar kabar bahwa Meldi sudah dipanggil untuk menjalani pemeriksaan. Namun sampai saat ini Meldi masih bebas berkeliaran bahkan muncul di beberapa acara televisi.

Publik pun dibuat penasaran dengan perkembangan kasus Meldi ini. Banyak yang mempertanyakan perkembangan kasus Meldi ini di Instagram Depe. "Kebanyakan bertindak tapi hasilnya NOL," sindir netter. "@dewiperssikreal yg masalah kemarin2 gak ada hasilx mami, lapor sana sini tp Meldi bebas2 ajz," seru yang lain.

Sindiran ini pun langsung ditanggapi oleh Depe. "(Sebut nama akun netter) baru dilaporin kemarin sm kk sy, trus hasil yg mana? (emoji senyum)," jawab Depe. Tapi pada komentar lain, Depe agaknya tak bisa menutupi kekesalannya tentang pertanyaan para netter ini. Ia menyebut bahwa Meldi kabarnya dilindungi partai.


Dewi Persik Sewot Saat Ditanya Perkembangan Kasus Meldi, Sebut Ada Campur Tangan Partai

Source: Instagram

"(Sebut nama akun netter) masalah polisi atau masalah yg mn? Klu km lapor dg boikot seseorg itu g bs, uda tau undang2nya blm? Klu masalah polisi, sy punya kuasa apa say????" jawab Depe. "Khan kewenangan polisi utk jemput paksa, kmrn blg ktnya krn dilindungi partai, tnykan sj knp, sypun jg butuh keadilan say, klrg besarku malu jd bhn gosip dan fitnah say. Ini sdh bukan menyangkut nama baik sy sj tp klrg besar h moch adil say."

Dalam komentar lain, Depe mengingatkan soal Indonesia yang merupakan negara hukum. Dimana semua laporan harus mematuhi proses sesuai hukum yang ada. "Smua itu pake proses say, klu ini bukan negara hukum uda gw bejek injak mulutnya," jawab mantan istri Saiful Jamil tersebut.

Sementara itu, Depe baru saja membuat laporan baru untuk Meldi pada Senin (29/4). Sayangnya ia masih belum memberikan keterangan lebih lanjut soal laporan yang dibuatnya awal pekan ini. "Kemarin kan waktunya sedikit, cuma dua jam, hari ini free memang khusus. Ada laporan aku yang lain, tunggu aja. Ada pokoknya enggak mau ngomong dulu. Masih penyidikan, belum panggil saksi, masih jauh," kata Depe saat itu.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait