Luna Maya 'Malas' ke Resepsi Syahrini-Reino, 'Tampar' Mantan Lewat Foto Bahagia Bareng Teman?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya lebih memilih bepergian ke Korea dan Amerika Serikat bersama teman-temannya dan terlihat bahagia ketimbang menghadiri dinner pernikahan Syahrini-Reino yang digelar di Jakarta.

WowKeren - Syahrini dan Reino Barack sempat dibully publik karena membuat Luna Maya terluka. Demi membuktikan kalau mereka tak sejahat itu, Syahrini dan Reino sepakat mengundang Luna ke dinner perayaan pernikahan mereka.

Syahrini menegaskan kalau Luna dan para sahabatnya seperti Ayu Dewi diundang ke acara mewah yang digelar di Hotel Four Season Jakarta, 3 Mei itu. "Diundang, Luna Maya sama teman-temannya, bu Ayu juga, semua diundang," tegas Syahrini.

Adik Syahrini, Aisyahrani, mengisyaratkan kalau geng Luna merespon baik undangan dinner itu. Diantaranya Ayu, Edric Tjandra dan Iwet Ramadhan. "Kalau Bu Ayu balas, Iwet balas, Edric balas. Alhamdulilah ya, bisa silaturahmi, nanti kita lihat," kata Rani sebelum sesi dinner dimulai.

Namun meski diundang, Luna agaknya tak merespon niat baik Syahrini dan Reino. Ia justru memilih bersenang-senang di luar negeri.

Dalam sejumlah foto, Luna memamerkan kecantikan yang alami. Ia kembali pamer foto memakai topi dan bergaya casual di Pulau Nami, Korea. "Lovely day," kata Luna seolah mencoba tegar dan menikmati kesendiriannya.


Luna yang sempat dibully halu oleh Reino juga mengunggah pesan menohok soal pertemanan. Luna seolah ingin membuktikan kalau ia bukan sosok perempuan yang suka menjatuhkan teman. Terbukti, Luna dikelilingi para sahabat yang selalu mendukungnya.

Jika sebelumnya di Korea, Luna kali ini memamerkan keseruan dengan para sahabatnya di Mansion Las Vegas. "Wonderful day with my wonderful friends 😘🥳 #lunamaya #lasvegas #travelholic," tulis Luna.

Seorang netter sempat mengomentari foto bahagia tersebut. Sang netter mengingatkan Luna untuk berbesar hati dan datang ke acara Syahrini dan Reino.

"Kak luna di undang loh di dinner syahreino........tunjukin kak luna org baik dtang ke rumah mereka maaf g bisa hadir biar org tau kalu kalian baik2 aja......karna kak luna sadar jodoh bukan kak luna yg ngatur.........happy sll kak luna," kata netter. Postingan itu langsung diserbu netter lainnya. Mereka tak yakin Syahrini dan Reino tulus mengundang Luna ke acara tersebut.

"@tuni.badri mangnya betul2 di undang yaa ..atau hanya di depan wartawn ngomongnya ngundang," tanya buk_nana01. "@tuni.badri dibilang halu dan mengada2, bukan temen, ud gitu diundang mesti dateng mba?mba mau dateng y silahkan diwakilkan. undangan juga supaya media tau mba luna diundang, biar ngga dibully lagi, ato malah mau nunjukkin niy gw buat acara diindonesia, ngga ada yg ditutup2in. Klo drmu perempuan, posisikan diri aja seperti dia, kalau ditinggal mantan menikah itu butuh waktu dan jarak. bantu dia sembuhkan lukanya, itu klo mba punya hati nurani," tutur yeniekajayanti.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait