Jenita Janet Bakal Lepas Lajang Usai Lebaran, Penampilan Sekarang Bikin Pangling
Instagram/jenitajanet
Selebriti

Jenita Janet tidak menampik jika sekarang memiliki kekasih namun enggan membocorkan sosok calon suaminya. Penampilan pelantun 'Direject' yang mengenakan hijab itu pun turut mencuri perhatian netter.

WowKeren - Jenita Janet telah memiliki sederet rencana selama bulan Ramadan tahun ini. Selain ingin mengkhatamkan Alquran, pelantun "Direject" itu juga ingin berkeliling Bandung melakukan tur masjid. Ada salah satu masjid yang ingin Jenita kunjungi sekaligus untuk berbuka pausa di sana.

"Kemaren aku sempat ke Kendari dan aku punya rencana untuk datang ke sana lagi lihat masjidnya di tengah-tengah laut," kata Janeta, ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, belum lama ini. "Itu bagus banget dan aku kayak suatu saat, kalau bisa sih Ramadhan kali ini, aku datang ke sana untuk menikmati buka puasa di sana."

Sementara untuk kariernya di dunia hiburan, Jenita tak ingin pengalaman Ramadan tahun lalu yang mengambil kerja stripping terulang lagi. Lantaran hal itu membuat pedangdut berusia 31 tahun ini selalu absen dari salat tarawih.

"Aku ambil acara yang buka puasa, otomatis salat tarawihnya kelewat enggak bisa dipungkirilah ya," ungkap Jenita. "Akhirnya aku ngambil yang sahur ternyata kita harus standby jam 23.00 WIB sampai jam 05.00 WIB dan enggak tidur sama sekali. Otomatis aku enggak bisa sama sekali. Kesehatan kan harus dijaga."

Kabar bahagia juga datang dari Jenita perihal niatnya usai perayaan lebaran nanti. Pasalnya, Jenita ingin segera melepas masa lajang agar mewujudkan mimpinya menjadi seorang calon seorang ibu.

"Alhamdulilah, abis Lebaran ini doain saja mudah-mudahan Janet bisa nyusul jadi calon ibu (menikah)," kata Jenita. "Aamiin, aamiin, aamiin."


Jenita tidak menampik perihal dirinya telah memiliki kekasih. Rencananya, hari bahagia Jenita kelak akan diselenggarakan di Jakarta. Namun untuk sosok calon pendampingnya sendiri, wanita kelahiran Bandung ini enggan membocorkan.

"Pokoknya yang pasti, dia sudah memberi satu keyakinan buat aku bahwa cita-cita aku untuk menjadi seorang ibu insyaallah akan dikabulkan sama Allah," ujar Jenita. "Sama-sama berusaha."

Sementara itu, Jenita membuat publik pangling dengan penampilannya sekarang. Identik selalu memakai wig warna-warni, kini pemilik nama asli Jeni Juliana itu mengenakan hijab. Hal itu terungkap ketika Jenita hadir di acara pengajian 4 bulanan Kartika Putri.

Dalam kesempatan itu, Jenita tampil cantik dan anggun mengenakan hijab ungu dan gamis bermotif. Penampilan barunya ini pun tak luput dari komentar netter yang mengaku pangling.

"Salfok sm jenita janet..cantikk banget," komentar akun @elvi***. "Itu janet ya....cantik amaatt," sahut akun @ananda***. "Cantik2 semua @jenitajanet Berhijab juga tambah cantik," balas akun @renilis***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait