Jenita Janet Beri Ucapan Ultah dengan Cara Tak Biasa di Jalan Raya, Suami Sampai Salting
Instagram/jenitajanet
Selebriti

Jenita Janet bikin sang suami tak bisa berkata-kata sampai salting gara-gara sampaikan ucapan selamat ulang tahun lewat cara tak biasa ini di jalan raya, intip momen manisnya.

WowKeren - Jenita Janet dan sang suami Danu Sofwan kerap menyita perhatian publik karena keromantisan mereka kepada satu sama lain. Sikap dan perlakuan Danu yang begitu memanjakan Jenita Janet tak pelak membuat publik kagum sekaligus baper. Banyak kejutan yang diberikan Danu Sofwan sampai membuat sang istri terharu bukan main di berbagai momen istimewa.

Bak tak ingin kalah, Jenita Janet rupanya juga menyiapkan sebuah kejutan yang istimewa saat sang suami ulang tahun baru-baru ini. Ia juga memilih cara tak bisa untuk menandai momen pertambahan usia Danu Sofwan tahun ini. Hal ini diungkapkan oleh Janet dengan membagikannya kepada netizen di Instagram.

Jenita Janet mengunggah video saat dirinya dan Danu Sofwan tengah berada di dalam mobil dan menuju suatu tempat. Ekspresi Danu seketika berubah terdiam dan sampai langsung tersenyum salting mendapati fotonya terpampang besar di sebuh truk di jalan raya yang melewati mereka. Danu Sofwan langsung ngakak usai melihat truk dengan spanduk tulisan ucapan selamat ultah untuknya.

Awalnya ngajak suami jalan makan malem. Tiba-tiba dari samping ada truk dengan spanduk. Suamipun kaget, gak nyangka. Langsung speechless dan salah tingkah,” ungkap Jenita Janet dalam videonya.

Jenita Janet sendiri dibuat begitu terhibur melihat ekspresi kaget suaminya. “Ngakak banget liat ekspresi kaget suami @danu_sofwan,” selorohnya.


Jenita Janet tak lupa menuliskan harapan manis dan terdalamnya untuk sang suami yang bertambah usia. Ia mendoakan kebahagiaan dan keberkahan untuk Danu Sofwan di pertambahan usianya saat ini.

Semoga semakin banyak doa baik dan keberkahan di hari spesial kamu kesayangan @danu_sofwan. seneng bikin kamu terus bahagia di samping aku. i’ll do ma best vo you pokonya,” tulis Jenita Janet. “Bahagia selalu juga untuk kalian semua ya luvs,” tutupnya.

Aksi tak biasa Jenita Janet membuat banyak netizen ikutan baper dan terharu melihatnya. Mereka mengaku meleleh melihat keromantisan pasangan ini. Doa untuk rumah tangga mereka agar langgeng pun menggema.

Gemezzzz amattt neeengg,” ujar akun @mozza*****. “Semoga rumah tangganya langgeng terus smpai maut yg memisahkan ya mbak,” doa akun @tyty****. “Ini yang dinamakan sweet,” sanjung @deni*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait