Ayu Ting Ting dan Luna Maya Ngelawak Satu Segmen, 'Pesbukers' Sahur Bikin Fans Bahagia
Instagram/antv_official
TV

Acara spesial Ramadhan ANTV, 'Sahurnya Pesbukers', banjir pujian dari netizen yang mengaku senang melihat aksi kocak Ayu Ting Ting dan Luna Maya dalam satu segmen menghibur penonton.

WowKeren - Di Ramadhan kali ini, ANTV menayangkan sejumlah tayangan khusus untuk menyambut datangnya bulan puasa. Salah satunya adalah acara komedi "Pesbukers" yang tayang dua kali yakni saat sahur dan berbuka puasa.

Ada yang cukup spesial dalam "Pesbukers" Ramadhan kali ini, karena mampu menampilkan Ayu Ting Ting dan Luna Maya dalam satu segmen. Seperti yang telah diketahui, hubungan pertemanan Ayu dan Luna sempat dikabarkan renggang karena permasalahan bisnis diantara mereka.

Kini setelah hubungan keduanya membaik, Ayu dan Luna tampaknya tak keberatan tampil bersama. Bahkan dalam sebuah episode "Sahurnya Pesbukers" baru-baru ini, Ayu dan Luna terlihat melawak dalam satu segmen bersama Azis Gagap.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram resmi ANTV tampak Azis mengajak menari Ayu dan Luna. Setelah menari bersamanya, Ayu yang melihat Luna maju ke depan lalu mengarahkan Azis ke arah rekannya tersebut agar bisa menari bersama.


Kekompakan Ayu dan Luna di acara "Sahurnya Pesbukers" ini pun banjir pujian netizen. Tak sedikit netizen yang mengaku senang melihat kebersamaan Ayu dan Luna tampil dalam satu segmen di "Sahurnya Pesbukers".

Netizen juga memuji aksi Luna di "Pesbukers" yang dinilai cukup lucu dan bisa mengimbangi bintang-bintang lainnya. Aksi kocak mereka ini bisa kembali disaksikan di "Sahurnya Pesbukers" yang tayang di ANTV setiap hari, pada pukul 02:00 WIB.

"Seneng lihat ayu&luna udah mulai akrab lagi,semoga dibulan puasa ini bisa mempererat talisilahturahmi ayuluna,krn mereka sama2 orang baik,wanita kuat,wanita hebat,smoga bisa menjadi sahabat lagi seperti dulu...damai itu indah," komentar akun @marlyanal***. "Super ngagak dan adem banget lihat dua sahabat akur lagii," komentar akun @a2t_fa***.

"Saya suka segmen ini," komentar akun @yuliantina***. "Satu segmen luna.oki.aziz gagap lucu banget...ketawa trus klu mereka ktemu hahahha," komentar akun @christine_pangema***.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel