Mulan Jameela Selfie Menor, Netter Protes Gelar Hijrah Hingga Soroti Kuku Panjang
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Menurut sebagian besar netizen, aksi selfie menor terbaru Mulan Jameela itu dianggap tidak mencerminkan seorang wanita muslim yang mengaku sudah berhijrah.

WowKeren - Sosok Mulan Jameela memang tak luput dari perhatian warganet. Setiap gerak-gerik istri Ahmad Dhani itu seolah selalu dipantau dan menarik untuk dijadikan bahan perbincangan, termasuk postingan terbarunya di Instagram.

Mulan membagikan potret selfie pada Rabu (8/5). Ia terlihat mengenakan hijab syar'i lengkap dengan kacamata hitam besar. Ia begitu percaya diri menunjukkan wajahnya yang penuh dengan riasan tebal dan bibir merona sembari pose dua jari.


Dilihat dari keterangan fotonya, Mulan agaknya akan pergi ke suatu tempat. "Bismillahirrahmanirrahim #HappyWednesday #MaasyaaAllah #TabarakAllah," tulisnya melengkapi foto.

Sekilas foto tersebut tampak biasa saja, layaknya selfie pada umumnya. Namun, netizen mempemasalahkan aksi Mulan yang dianggap tidak mencerminkan seorang wanita muslim yang mengaku sudah berhijrah.

Postingan tersebut sontak dibanjiri beragam cuitan protes netizen yang mengingatkan Mulan agar tidak berlebihan dalam penampilan. Bahkan ada netizen yang sampai menyoroti kuku jari tangan Mulan yang panjang.

"Nyetor meluuu Mb ulan.. Wanita yang sudah menikah ada baiknya ngak perlu selalu selfi Sendiri ...terkecuali untuk promisi products mohon maaf hanya mengingatkan," tegur netter. "Bkny klo ud hijrah selfie2 trus hukumny haram yaa..awas penyakit ain ah," sahut yang lain. "Hijrah kuq dandanan nya menorrr," tambah lainnya.

"Maaf...lipstikmya jng yg ngejreng katanya sdh syari mba," kata netter. "Mau di koment apa teh Mulan pose gitcyuuh dengan lipstik membara nyahh?? Kan kalo muslimah dilarang memakainwarna mencolok,apalagi itu di bibir..wahh..hijrah nya bagaimana teh??? Kasian mas dani masih dalem jeruji,teteh tahan dulu donk selfie nya," kata yang lain.

"Sunnah potong kuku lo..." cuit netter. "Mulan udah cantik, tinggal kukunya aja jangan panjang," tulis lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...