Mulan Jameela Ungkap Rasa Syukur Kembali Melenggang Sebagai Anggota DPR
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Mulan Jameela menjadi salah satu selebriti yang kembali terpilih menjadi anggota DPR dapil Jawa Barat. Ungkapan syukur atas terpilihnya kembali sebagai anggota DPR itu pun tak lupa ia tuangkan melalui sosial media.

WowKeren - Diketahui beberapa selebriti Tanah Air turut terjun ke dunia politik. Mulai dari Melly Goeslaw, Anang Hermansyah, Krisdayanti hingga penyanyi fenomenal sekaligus istri dari Ahmad Dhani yakni Mulan Jameela.

Sebelumnya, Mulan memang sudah memiliki jabatan mentereng di kursi DPR. Namun di tahun 2024 ini, rupanya Mulan kembali mencalonkan diri sebagai anggota DPR. Tak disangka, nama Mulan menjadi salah satu dari kalangan selebriti yang lolos bersama Melly Goeslaw dari partai yang sama.

Ungkapan syukur dan terima kasih atas kembali terpilihnya menjadi anggota DPR tak lupa Mulan tuangkan melalui sosial media. Dalam ungkapannya ini, Mulan juga tak segan sebutkan beberapa daerah yang menjadi wewenangnya di kawasan Jawa Barat.

Alhamdulillah, proses Pemilihan Legislatif 2024 sudah selesai dan sudah terpilih 19 anggota DPRRI perempuan dari @fraksipartaigerindra @gerindra Periode 2024-2029. Terimakasih untuk masyarakat Kabupaten Garut, Kabupaten dqn Kota Tasikmalaya yang sdh memilih dan mendukung saya [sic!],” tulis Mulan Jameela.


Dan juga seluruh masyarakat di masing2 dapil yang sdh memberikan kepercayaan kepada kami 19 Srikandi Gerindra. Do’akan kami selalu amanah dan dapat memperjuangan baik itu kebijakan yang pro rakyat, memperjuangan aspirasi masyarakat di daerah pilihan dan amanah dalam melaksanakan tupoksi DPR RI secara menyeluruh. Dan tentunya kami semua selalu dalam penjagaan Allah SWT Aamiin ya Allah ya Mujibassailiin [sic!],” sambungnya lagi.

Unggahan Mulan tersebut langsung ramai diserbu oleh netter. Banyak dari mereka yang gercep berikan selamat sekaligus mewanti-wanti untuk menjalankan amanah dengan baik. Di sisi lain tak sedikit pula yang ungkap kekaguman dengan sosok Mulan hingga kembali dipercaya oleh warga.

Congratss Neng @mulanjameela1 and teteh @melly_goeslaw semoga amanah dan diberikan kelancaran dalam menjani tugas ♥️♥️ [sic!]” komentar seorang netter. “Masya Allah tabarakallah, alhamdulillah ya neng🤗 semoga dilancarkan dalam menjalankan amanahnya, diberi kemudahan dan dikelilingi org2 amanah, pintar dan berdedikasi. Selamat bertugas neng [sic!],” seloroh lainnya. “Selamat bertugas kembali bestie ,smoga diberikan kelancaran dan kesehatan senantiasa ♥️♥️😘😘🤍🤍 Garut mamprangg [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait