Chika Jessica Bongkar Kebiasaan Luna Maya Bucin dan Ciumi Foto 'Suami'
Instagram/lunamaya
Selebriti

Seperti diketahui, Chika Jessica dan Luna Maya merupakan ARMY atau penggemar boyband Bangtan Boys alias BTS. Mereka punya bias masing-masing dalam grup tersebut.

WowKeren - Chika Jessica dan Luna Maya kembali kedapatan menjadi bucin alias budak cinta. Pasalnya, dua selebriti tersebut memiliki kesukaan terhadap idol asal Korea Selatan.

Seperti diketahui, Chika dan Luna merupakan ARMY atau penggemar boyband Bangtan Boys alias BTS. Mereka punya bias masing-masing dalam grup tersebut.

Luna mengklaim Rap Monster sebagai "suaminya". Sedangkan Chika adalah "istri" dari V. Tingkah bucin mereka sebelumnya juga sempat dibagikan Chika di Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

"Sebagi istri RM @lunamaya dan istri V @chikajessica88 kami selalu mensupport para suami sarangheyo," tulis Chika di keterangan unggahannya pada Rabu (24/4).

Kali ini, Chika menunjukkan kebiasaan Luna yang suka menciumi foto RM di layar ponselnya. Hal itu terekam dalam sebuah Instagram Story belum lama ini.


Chika dan Luna terlihat tengah berada di tempat parkir. Teman mereka pun menyapa. "Hei mau kemana mbak?" tanyanya.

Chika pun dengan antusias menggoda Luna. "Ini nih mau ke Korea nganterin dia nih ketemu suaminya," kata Chika. "Ini nggak ada yang mau nebeng nih ke Rawamangun. Lu mau? Cakep, ayok naik. Tarik!"

Luna pun menanggapi godaan Chika dengan menunjukkan layar ponselnya yang terdapat foto RM. Ia lantas menciumi foto tersebut sembari tersenyum.

Seolah tersadar dari tingkah konyolnya, Luna lantas berbuat jail dengan mendorong Chika ke luar mobil. Aksi kocak dua artis yang demam K-Pop itu pun menuai komentar warganet.

"Hahaa ngakak chika jatuh k luna jail bnr," kata netter. "Jail Luna sampe jatuh ituu," kata yang lain. "Suka banget liat model ga jaim gini... Daripada jaim trs lebay banget, ngomong sampai diatur banget," sahut lainnya. "Buciin Suami mana suami.." ucap lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait