Hadiahi Karangan Bunga Buat Syahrini-Reino, Ayu Dewi Cantik Hati Dipuji Lebih Dewasa dari Luna Maya
Instagram/mrsayudewi
Selebriti
Resepsi Pernikahan Syahrini Reino

Ayu Dewi dan Regi Datau yang berhalangan hadir karena menyaksikan konser Ed Sheeran itu rupanya menjaga hubungan baik dengan mengirim ucapan selamat sebagai bentuk terima kasih karena sudah diundang di dinner silaturahmi Syahrini dan Reino.

WowKeren - Ayu Dewi sempat banjir dukungan karena memutuskan tak hadir di dinner silaturahmi Syahrini dan Reino Barack. Ayu rupanya memilih pergi dengan sang suami, Regi Datau.

Sahabat Luna Maya itu lebih memilih menyaksikan konser Ed Sheeran di Gelora Bung Karno Jakarta bersama Regi. Fans menganggap ini cara Ayu menghargai perasaan Luna. Selain itu, fans juga memuji Ayu sebagai sahabat sejati.


Namun belakangan terungkap kalau Ayu dan Regi sempat memberi dukungan buat Syahrini dan Reino. Meski tak hadir mereka mengirimkan hadiah spesial buat Syahrini dan Reino.

Akun fanbase Syahrini-Reino sempat memamerkan hadiah dari Ayu dan Regi. Rupanya mereka mengirimkan karangan bunga bertuliskan ucapan selamat.

Fans Syahrini lantas memuji sikap Ayu yang tetap memilih netral. "Respect sama mrsayudewi, nggak datang tapi kirim bunga, bijak," kata fans. "Yg gni temen yg dewasa, bknny ngomporin bisanya. Dari jaman #syahreino dikabarin deket @mrsayudewi sllu ngasih jawabn netral, tnpa memojokan salah satu pihak. #restuhinggaakhir," seru fans lainnya.

Netter juga menganggap Ayu yang dulu gagal menikah dengan Zumi Zola lebih dewasa ketimbang Luna. Netter berharap Luna belajar dari Ayu yang menyerahkan urusan jodoh pada Tuhan dan berbesar hati.

"Mbak ayu udh lbih tau rsanya dr msa llu.. Tau klo jdoh takan trtukar.. That's why bsa jdi penyimak yg dewasa.. Smua akn indah pda waktunya saat ktmu org yg tepat dan di waktu yg tepat," kata netter. "Syahrino & Ayu dewi šŸ‘pertemanan yg nyata ya kaaa.... aann pamanya suami ayu dewi kan juga sahabatan dgn mertua teh Syahri iya kaaa... aann Syahrino luar biasa," tutur yang lainnya.

"Ini yg di namakan ,netral ya ,,ga mihak kubu manapun ,,aku yakin mbak ayu ,pikiran nya dewasa .bgt," tutur yang lainnya. "Ayu dewi cantik wajah cantik hati, luna kayak anak kecil," sindir netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...