Vicky Prasetyo Adu Ketampanan Lawan Andika Kangen Band, Netter Pilih Siapa?
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo belum lama ini membagikan foto bersama Andika Kangen Band di Instagram pribadinya. Postingan tersebut rupanya mampu menarik perhatian warganet.

WowKeren - Vicky Prasetyo belum lama ini membagikan foto bersama Andika Kangen Band di Instagram pribadinya. Kedua duda tersebut tampak menunjukkan ekspresi semringah ke arah kamera.

Vicky dan Andika selama ini dikenal sebagai pria yang kerap berganti pasangan. Mereka memiliki kesamaan dalam urusan percintaan dan rumah tangga yang gagal.

Dalam foto tersebut, Vicky tampak memakai kaus kasual berwarna merah, sedangkan Andika mengenakan kaus oblong putih dipadukan dengan cardigan hitam. Melengkapi unggahnnya, Vicky menyebut dirinya dan Andika sebagai petualang cinta.

Mantan suami Angel Lelga itu lantas bertanya kepada warganet tentang siapa yang akan menjadi juara dalam perjalanan menaklukan hati wanita. "Mari kita tentukan siapa juara petualang cinta antara kita @babang_andikamahesa," tulis Vicky.


Postingan tersebut rupanya disambut antusias oleh warganet. Ternyata, mereka juga memiliki penggemar setia masing-masing. Ada yang memilih Vicky, ada pula yang memuji Andika lebih baik.

"Aku mah jelas vicky prasetyo," kata netter. "Lebih baik andika gak ada kata setingan ya elo itu hidp jdi artis tapi semua drama," sahut yang lain.

"Babang neon cuco cuco meong," kata netter. Dua duanya juara sama sama petualang @vickyprasetyo777 @babang_andikamahesa," tambah lainnya. "Cobaa bikin duo bang @vickyprasetyo777 namanya duo tamvan Dua2nya sama aja suka hati wanita," tulis lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru