Masak Spesial Untuk Nana Mirdad Peringati Anniversary ke-13, Andrew White Jadi Pria Paling Beruntung
Instagram/nanamirdad_
Selebriti

Tepat pada Senin (13/5) kemarin, Andrew White dan Nana Mirdad memperingati ulang tahun pernikahan mereka yang ke-13 dengan perayaan sederhana namun berkesan di rumah.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Andrew White dan Nana Mirdad jauh dari gosip maupun isu miring. Kebahagiaan keduanya makin lengkap dengan kehadiran dua orang anak, yakni Jason dan Sarah. Melalui unggahan dalam akun Instagram, baik Andrew maupun Nana pun tak segan memamerkan sejumlah momen kemesraan berdua atau bersama dua anak mereka.

Tepat pada Senin (13/5) kemarin, pernikahan Andrew dan Nana memasukin tahun ketigabelas. Sebagai hadiah ulang tahun pernikahan, Andrew melakukan sesuatu yang spesial untuk kakak Naysila Mirdad itu.


Dalam unggahan Instagram Story, Nana memamerkan momen saat Andrew memasakkan sesuatu untuknya di dapur. Saat Nana iseng menanyakan masakan yang ingin dimasak, Andrew mengatakan hal itu biarlah menjadi kejutan. Meski dipaksa membocorkan menu masakan yang akan dimasak, Andrew masih tetap merahasiakannya dari Nana.

Di video singkat selanjutnya, Andrew terlihat meminta bantuan Nana untuk menggunakan microwave. Nampaknya Andrew bingung lantaran microwave yang ada di dapurnya masih baru. "Dia mau masak tapi nanya gimana pake microwave Oh I love you @andrew.white._" tulis Nana di keterangan Instagram Story miliknya.

Sementara itu, melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya, Nana membagikan sejumlah foto berdua bersama Andrew memperingati wedding anniversary mereka. Di keterangan fotonya, putri Jamal Mirdad ini menuliskan rasa terima kasih untuk 13 tahun menjalani suka dan duka.

"Untuk lelaki yang selalu ada di sampingku selama 13 tahun terakhir Aku benar-benar berterima kasih untuk kita, untuk hubungan kita, untuk anak-anak kita, untuk segalanya," tulis Nana dalam bahasa Inggris. "Aku cinta cinta cinta cinta kamu banget...Selamat 13 tahun pernikahan."

Senada dengan Nana, Andrew juga memberi ucapan ulang tahun pernikahan yang tak kalah mengharukan. Bisa melalui 13 tahun bersama Nana, Andrew menyebut dirinya sebagai pria paling beruntung di dunia.

"Merayakan wanita menakjubkan ini! Selamat hari ibu untuk ibu yang sangat seksi ini dan yang lebih penting selamat ulang tahun pernikahan!" tulis Andrew dalam bahasa Inggris. "Aku telah membuatmu jengkel selama 13 tahun dan kamu masih tetap berada di sampingku. Aku adalah pria paling beruntung di dunia untuk memilikimu! Bahkan setelah 13 tahun menikah masih terasa seperti tahun pertama. Cinta kamu banget, cantik!!!"

Baik unggahan Andrew maupun Nana langsung dipenuhi beragam doa dari netizen. Mereka pun turut berharap pasangan suami istri ini bisa langgeng dan bahagia sampai maut memisahkan.

"Happy wedding anniv @andrew.white._ @nanamirdad_ bahagia selalu sampai maut memisahkan..Pasangan panutankuu semoga bisa kayak kalian slalu.rasa pacaran teruss," tulis akun @vanya***. "Happy anniversary pasangan terfavorite semoga sampai maut memisahkan ya," sambung akun @olvy***.

"Love banget sama pasangan ini love this family," komentar akun @evilia***. "Gilaaak udh 13th yak, kaya penganten baru terus gak sih," tambah akun @erina***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...