Video Andrew White Jadi Instruktur Senam Ibu-Ibu Viral, Begini Kehebohannya
Instagram/andrew.white._
Selebriti

Sosok Andrew White mendadak menjadi sorotan usai videonya sedang menjadi instruktur senam menjadi viral. Bahkan, Andrew Whiter terlihat heboh dalam kesempatan itu.

WowKeren - Nama Andrew White mendadak mendapat banyak sorotan di media sosial, khususnya di Twitter. Bagaimana tidak, video Andrew White saat menjadi instruktur senam ibu-ibu menjadi viral. Diduga, Andrew White melakukan kegiatan tersebut di Bali.

Dalam video yang beredar, Andrew White mengikuti gerakan instruktur. Namun setelah beberapa saat, Andrew White menjadi semakin bersemangat dan menggantikan posisi instruktur.

Kehadiran Andrew White itu tentu langsung mendapat sambutan hangat dari para ibu yang ada di tempat tersebut. Ia pun tampak tertawa dan tersenyum lebar. Momen ini tampaknya direkam oleh salah satu penghuni setempat.

Video Andrew White Jadi Instruktur Senam Ibu-Ibu Viral, Begini Kehebohannya

Twitter

Video ini kemudian menjadi viral usai salah satu netizen membagikannya di sebuah akun gosip. "Kalau instruktur senam modelannya kaya gini sih emang bikin semangat yaa bund~ yuk bisa yuk jaga sehatmu," bunyi keterangan dari akun @AREAJULID, Jumat (9/9).


Para netizen pun langsung memberikan tanggapan terkait video yang beredar. Mereka mengungkapkan kemungkinan jika para ibu yang ada di sana akan rajin untuk melakukan senam jika Andrew White menjadi instruktur senam.

Video Andrew White Jadi Instruktur Senam Ibu-Ibu Viral, Begini Kehebohannya

Twitter

"Emak2 yg ngga pernah senam auto dateng buat senam mulu wkwk," komentar salah satu netter. "Klo kek gini, senam 3 jam ayok ayok ajaa," kata netter lain. "Emak-emak auto full senyum," ucap netter lain. "Andrew White kocak emang," tambah netter lain.

"Ibuk-ibuk auto semangat senamnya xixi," sahut netter lain. "Itu Andrew White awalnya ikut aerobik terus diminta jadi instruktur sekalian atau gimana wkwkwk," tutur netter lain. "Ibu-ibua auto makin semangat senamnya wkwk," ujar netter lain.

Sebagai informasi, Andrew White kini sudah cukup jarang tampil di depan layar. Andrew White dan keluarga kecilnya memilih untuk menetap di Pulau Dewata, Bali.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait