Nagita Muak Lala 'Asisten' Serakah Belanja Pakai Uang Majikan, Raffi Kalem Tapi 'Ancam' Tak Beri THR
Instagram/shela_lala96
Selebriti

Raffi Ahmad tak mengikuti jejak Nagita yang ngomel habis-habisan dan justru kepo jenis barang apa saja yang dibeli oleh asisten sekaligus pengasuh Rafathar, Lala, dan melontarkan 'ancaman' soal THR.

WowKeren - Nagita Slavina jengkel gara-gara pengasuh Rafathar, Lala, sempat mengambil keuntungan saat dibayari untuk belanja. Lala langsung kalap dan memborong sejumlah barang yang cukup mahal.

"Bu Gigi, makasih ya bu. Nggak enak, banyak banget. Tahu gitu minta mentahnya aja," kata Lala. "Nggak enak, udah selesai gitu, nggak enak. Makanya La, kalau apa-apa tu dilihat dulu, bagus nggak ya kira-kira. Kayak orang nggak pernah dibeliin apa-apa gitu," sindir Gigi.


Hanya dalam waktu 10 menit, Lala membeli barang-barang yang totalnya mencapai puluhan juta. Karena aksinya itu, Lala sempat dicibir kurang menghargai majikan dan bersikap seenaknya.

"Waktu di prank, Gigi minta tolong ga pulang pas lebaran sampe mohon mohon aja jawabnya ampe, "lala kan manusia bu" emang yg lain bukan manusia la? Giliran dibelanjain, kaya orang kesurupan nggak inget kalo bosnya juga manusia, dan jiwa kemanusiannya seketika ilang. Itu bos kamu kerja siang malem loh la biar bisa dapetin uang banyak yg kamu abisin dalam waktu 10 menit. Lala tau, tau diri kan la?" sindir netter. "Lain kali kalo dibelanjain majikan ya pilih2 dululah ya jangan kaya org kesurupan, kasian majikan banting tulang cari uang. Di depan keliatan gapapa tapi gatau kan dalem hati nya gimana," seru netter di Instagram Lala.

Jika Gigi emosi, Raffi justru tampak lebih bersabar. Ia malah tertawa santai dan pura-pura mengancam Lala soal uang THR.

"Oke gaes, Lala ternyata..berapa kantong La? Banyak banget ini, apa aja?" kata Raffi sambil menunjuk kantong belanjaan Lala. "Nggak tahu Pak, tadi dikompor-komporin 'Ambil La ambil La', Lala ambil-ambil aja," seru Lala. "Jadi ini karena prank-nya Lala kemarin dia nangis-nangis, jadi kita kasih hadiah. Sepatu tas, sama baju. Sama parfum? Jadi udah ya, THRnya ini aja ya?" goda Raffi yang disambut tawa oleh Lala.

Netter sempat kagum karena Raffi bisa sabar menghadapi Lala. Netter mendoakan Raffi dan Gigi selalu diberi rezeki berlimpah atas kebaikan mereka.

"Wah salut sama Raffi gak ngamuk, sukses selalu moga banyak rejeki," kata netter. "Selamat ya mbak lala dpt belanja traktik dari keluarga rafathar semoga sekeluarga raffi ahmad tambah rezeki,baik,dll(yg penting semua deh) aamiin ya Allah," kata fans.

You can share this post!

Related Posts
Loading...