Gantikan Zul Zivilia Cari Nafkah, Sang Istri Usaha Jastip Baju Hingga Jualan Kue Kering
Instagram
Selebriti

Seperti diketahui, Zul Zivilia kini harus menjalani puasa Ramadan di penjara usai terbukti menggunakan narkoba serta kedapatan menyimpan sabu dan pil ekstasi.

WowKeren - Puasa Ramadan kali ini harus dilewati vokalis Zivilia, Zulkifli, di penjara. Seperti diketahui, Zul resmi ditangkap polisi pada 28 Februari lalu usai terbukti mengonsumsi narkoba jenis sabu. Tak hanya itu, Zul juga dianggap sebagai pengedar dan terancam hukuman mati karena kedapatan menyimpan puluhan kilo sabu dan puluhan ribu butir pil ekstasi.

Kini, istri Zul yang bernama Retno Paradinah harus menggantikan sang suami sebagai tulang punggung keluarga demi menghidupi kedua buah hati mereka. Dilansir dari akun Instagram miliknya, @retnoparadinah, Retno membuka jastip (jasa titipan) berbagai macam busana yang dibelinya di pasar Tanah Abang.

Busana yang ditawarkan Retno di antaranya celana denim, kaus import, kemeja, batik, dan berbagai jenis baju muslim. Retno mematok tarif jastip sebesar Rp20 ribu untuk setiap belanjaan yang ditawarkan. Retno juga membagikan perjuangannya di siang bolong menuju Tanah Abang dengan menggunakan jasa ojek online.

InstaStory Retno Istri Zul Zivilia

Instagram


Selain menawarkan jastip busana di pasar Tanah Abang, Retno juga menjual aneka macam kue kering. Berdasarkan unggahan InstaStory-nya, kue-kue tersebut merupakan hasil bikinan tangan Retno sendiri.

Sebagai sosok yang selalu mendampingi Zul, Retno mengaku tak percaya kala sang suami ditangkap karena menggunakan narkoba. Menurut Retno, Zul adalah sosok suami dan ayah yang baik. Zul juga jarang keluar rumah dan lebih sering menghabiskan waktu bersama keluarga atau menciptakan lagu.

"Justru dia pulang ke rumah, malah dari tahun lalu dia di rumah terus sama saya dan anak-anak," ungkap Retno tak lama usai Zul ditangkap. "Lebih sering bikin lagu ya."

Retno sendiri tampak masih setia mendampingi sang suami yang mendekam di penjara. Pada biodata akun Instagramnya, Retno masih menuliskan rasa cintanya untuk Zul. "My Love From The Star @zulzivilia814," tulis Retno.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait