Rifky Balweel Belajar Ngaji Demi Cewek di Sinetron 'Mahar 30 Juz'
Press Rilis
TV

Rifky Balweel dikisahkan jatuh cinta pada Faradilla Yoshi hingga membuatnya belajar agama Islam demi meminang sang pujaan hati. Simak jadwal tayangnya, jangan sampai kelewatan!

WowKeren - MNC Pictures kembali memproduksi serial drama terbaru yang berjudul "Mahar 30 Juz". Sinetron bergenre religi yang dikemas secara menarik ini bercerita tentang Faris (Rifky Balweel), seorang vokalis band tampan nan playboy. Faris dikisahkan ingin meminang wanita idamannya yang bernama Hasna (Faradilla Yoshi).

Hasna adalah seorang muslimah yang sangat taat dan terjaga kesalehannya. Hasna merupakan anak seorang kiai besar di sebuah kampung Ciherang yang kental akan religi.

Perjuangan Faris untuk mendapatkan hati Hasna tentu tak mudah. Selain memiliki banyak saingan, Faris ternyata juga harus hafal Alquran 30 Juz.


Rifky Balweel mengungkapkan karakternya sebagai Faris. Menurut Rifky, Faris digambarkan tidak tahu apa-apa soal agama karena sikapnya yang masa bodoh. Sosok Hasna yang begitu berbeda membuat Faris mudah jatuh hati padanya.

"Sebenernya Faris ini yang saya perankan adalah penyanyi rock, rocker yang cuek," tutur Rifky. "Dia enggak tahu soal agama. Mungkin dia tahu tapi masa bodoh."

"Kemudian dia ketemu sama cewek cantik yang jago ngaji. Faris mikir kok ada wanita secantik dia jago ngaji. Faris selama hidupnya tidak pernah menemukan wanita seperti itu," lanjut Rifky. "Hingga pada akhirnya Faris berkecimpung di kampung itu dan belajar ngaji."

Sinetron "Mahar 30 Juz" sudah mulai tayang sejak Senin (13/5) setiap pukul 22.00 WIB hanya di MNC TV. Selain Rifky dan Faradilla, "Mahar 30 Juz" juga dibintangi Wawan Wanisar, Fachri Muhammad, Cinta Brian, Adinda Putri, Eman 4 Sekawan, Eko Mulyadi, dan masih banyak lagi.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru