Winner Ceriakan Musim Panas Lewat MV 'Ah Yeah', Langsung Puncaki Chart Bikin Leader Terharu
Musik

Pada hari Rabu (15/5) kemarin, Winner merilis MV untuk lagu utama mereka 'Ah Yeah'. Seperti biasa, grup ini berhasil memeriahkan musim panas lewat lagunya yang menyegarkan dan ceria.

WowKeren - Usai lama dinantikan, Winner (II) akhirnya kembali menyapa penggemarnya lewat album terbaru bertajuk "WE". Dalam album ini, Winner membawakan lagu utama bertema musim panas berjudul "Ah Yeah". Perilisan lagu ini langsung disambut antusias oleh para penggemar.

Pada hari Rabu (15/5) kemarin, Winner merilis MV untuk lagu utama mereka "Ah Yeah" melalui channel YouTube resmi milik grup. Seperti biasa, Winner berhasil memeriahkan musim panas lewat lagunya yang menyegarkan tersebut.


Lagu tersebut sangat kental dengan nuansa ceria di mana terlihat para anggotanya melompat-lompat mengikuti alunan melodi. Tak hanya itu latar belakang MV yang berwarna-warni juga makin menonjolkan perasaan bahagia ketika menyambut musim panas.

Selain itu Kang Seung Yoon, Song Min Ho, dan Lee Seung Hoon juga diketahui bersama-sama ikut berpartisipasi untuk menulis lirik lagu tersebut. Tak heran jika hanya beberapa jam setelah rilis, lagu ini berhasil menempati posisi pertama di berbagai chart situs musik Korea.

Pada hari Rabu (15/5) pukul 9.30 malam waktu setempat dilaporkan bahwa lagu ini sukses menempati posisi pertama di chart realtime situs musik Genie, Bugs, Mnet, Naver dan Soribada. Bahkan "Ah Yeah" juga telah meraih posisi posisi pertama di situs musik terbesar Korea, Melon.

Mendapatkan posisi pertama hanya beberapa jam setelah rilis membuat leader Winner, Kang Seung Yoon tak mampu menahan haru. Penyanyi kelahiran 1994 itu lantas mengungkapkan rasa terima kasihnya melalui akun Instagramnya.

Winner Ceriakan Musim Panas Lewat MV \'Ah Yeah\', Langsung Puncaki Chart Bikin Leader Terharu

Soompi

Dalam unggahannya itu, Seung Yoon memposting sebuah foto yang memperlihatkan "Ah Yeah" berada di posisi pertama. Tak lupa ia juga menuliskan caption mengucapkan "Terima kasih" yang diikuti emotikon menangis dan tanda hati.

Rilisnya "Ah Yeah" juga akan menandai comeback pertama Winner setelah terakhir kali melakukan comeback 5 bulan lalu. Kim Jin Woo cs ini terakhir kali merilis "Millions" pada Desember 2018 lalu. Sama seperti "Ah Yeah", "Millions" juga merupakan lagu yang sangat kental dengan nuansa musim panas.

You can share this post!

Related Posts
Loading...