Lee Yi Kyung Setuju Gabung Jika 'Laughter In Waikiki' Digarap Season 3, Ini Syaratnya
Naver
TV

Lee Yi Kyung menjadi satu-satunya pemain 'Laughter In Waikiki' yang membintangi 2 season. Ia mengaku setuju bergabung jika drama JTBC itu menggarap season 3 namun punya syarat tersendiri.

WowKeren - "Laughter In Waikiki" atau "Welcome To Waikiki" season 2 pekan ini telah resmi mengakhiri penayangan. Begitu tamat, Lee Yi Kyung yang menjadi pemeran utama selama dua season drama JTBC melakukan wawancara seputar perannya.

Menariknya salah satu wawancara membahas bagaimana jika "Laughter In Waikiki" digarap season 3. Lee Yi Kyung mengaku setuju ikut ambil bagian jika drama tersebut digarap season 3 namun ia memiliki syarat tersendiri.


"Aku akan suka kalau ada season ketiga dan keempat. Tidak ada alasan untukku tidak bergabung dan aku mau kalau para pemainnya masih tetap sama," jawab Lee Yi Kyung.

Namun, Lee Yi Kyung mengungkap para pemain tidak terlalu banyak membicarakan soal season baru. "Lagipula, bukan berarti para pemain di season 1 mendiskusikan soal season 2 juga," lanjut Lee Yi Kyung.

Lalu apa perbedaan karakter yang dimainkan Lee Yi Kyung di season pertama dan kedua? Aku tidak memakai banyak kostum di season kedua. Di satu sisi, season 1 benar-benar melelahkan secara fisik. Tapi season kedua melelahkan secara mental," sambung Lee Yi Kyung.

"Sama dengan militer. Setelah seharian berlatih keras, secara fisik kamu akan kelelahan jadi mentalmu damai. Tapi di season 2, aku merasa fisikku nyaman. Semuanya dibandingkan dengan season 1 jadi banyak hal mengalir di kepalaku. Kalau aku menghabiskan waktu untuk merias wajah dan kostum, aku mungkin tidak akan memikirkan hal-hal semacam itu," pungkas Lee Yi Kyung.

Sementara itu, episode terakhir "Laughter In Waikiki" sempat dibanjiri komentar kekecewaan netter. Pasalnya momen Cha Woo Sik (Kim Sun Ho) dan Han Soo Yeon (Moon Ga Young) akhirnya pacaran dianggap terlalu terlambat untuk ditayangkan pada bagian akhir.

You can share this post!

Related Posts
Loading...