House of Raminten
Kuliner

Jika berkunjung ke Jogja, kalian enggak boleh melewatkan sedikit pun waktu dengan berbaring di kamar hotel, bahkan saat malam hari. Pasalnya, Jogja memiliki berbagai kuliner tengah malam yang patut dicoba.

WowKeren - Nah, House of Raminten juga jadi salah satu tempat makan yang sangat populer di Jogja. Sejak berdiri pada 2008 lalu, lokasi ini sudah menarik banyak wisatawan dengan menawarkan keunikan interior, suasana restoran yang kental dengan budaya Jawa serta menu makan dan minum. Perlu kalian tahu bahwa House of Raminten buka 24 jam, lho.

Saat masuk ke lokasi ini, kalian akan mencium aroma dupa yang cukup menusuk hidung. Kalian harus mendaftar terlebih dahulu ke pelayan restoran dan menunggu antrian hingga terdapat meja yang kosong. House of Raminten menyediakan meja lesehan agar suasana Jawa lebih terasa.

Untuk menunya sendiri, House of Raminten menyajikan menu kaki lima dan tradisional dengan kemasan yang apik sehingga terlihat lebih elegan, seperti Sego Liwet, Sego Gudeg, Maheso Selo Gromo, dan Sego Goreng. Selain itu juga ada Pecel Raminten, Bakmi Jawa, Ayam Koteka, Tempe Telur Pacikeran, Garang Asem, Mangut Lele dan masih banyak lagi.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel