Menikah Dengan Habib, Kartika Putri Akui Malu Atas Kebodohan Masa Lalu
Instagram/Hotman Paris Official
Selebriti

Kartika Putri berbagi cerita tentang prosesnya hingga memutuskan berhijrah. Hal itu diungkapkan dalam video di saluran YouTube milik Hotman Paris Hutapea.

WowKeren - Kartika Putri menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang memutuskan untuk berhijrah. Keputusannya tersebut membawa berkah tersendiri bagi wanita yang akrab disapa Karput itu. Pasalnya, ia lantas dipersunting oleh Habib Usman Bin Yahya tak lama setelah berubah.

Karput pun merasa bahagia dan nyaman karena memiliki suami yang bisa membimbingnya. Namun, Karput terkadang masih merasa malu dengan masa lalunya. Hal itu diungkapnya di saluran YouTube milik Hotman Paris Hutapea.

"Setelah menikah dengan Habib, hati yang pasti tenang," kata Karput kepada Hotman. "Tapi kadang masih ada malunya."


Wanita berusia 28 tahun itu mengaku menyesali masa lalunya yang kerap kali tampil terbuka. Ia juga menyayangkan kenapa tidak dari dulu belajar mendalami ilmu agama.

"Malu ketika lihat masa lalu, seharusnya enggak begitu," tutur Karput. "Seharusnya, lebih mendekatkan diri ke agama dari dulu dan sekarang kayak enggak kejar-kejaran ilmu."

Kendati demikian, Karput mencoba tetap memaknai perjalanan hidupnya dengan positif. Menurutnya, setiap orang memiliki proses tersendiri dan titik balik seseorang tidak bisa dipastikan. "Tapi yang namanya titik balik seseorang kan enggak bisa dipastiin dan ditentuin bagaimana jalannya," lanjutnya.

Dalam video tersebut, Karput juga mengungkapkan alasan memilih Habib Usman sebagai suami. Ia merasa Habib adalah sosok pria yang dikirim Tuhan untuk menyempurnakan ibadahnya.

"Karena kita proses kehidupan itu balik ke Allah. Hidup itu kita yang menentukan," kata Karput. "Lingkungan kan hanya pendukung tapi yang membuat keputusan itu diri sendiri. Dia yang akan menjalankan, dia yang akan menikmati, jadi saya mengambil keputusan yang bulat atas diri saya sendiri."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait