Kartika Putri Ungkap Momen Lucu di Balik Potret Lebaran Bareng Anak Sambung
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Di balik potret bahagia kala Lebaran bersama Habib Usman bin Yahya, Kartika Putri ternyata memiliki cerita lucu tentang kedua anak sambungnya hingga mencuri perhatian netizen.

WowKeren - Momen Lebaran tahun ini dirayakan penuh suka cita oleh Kartika Putri. Tidak hanya bersama sang suami dan anak kandungnya, wanita yang akrab disapa Karput ini juga menghabiskan waktu bersama dua anak sambungnya, yakni Sajid dan Syatir.

Potret bahagia Karput ini pun dipamerkan melalui unggahan Instagram pribadinya pada Selasa (16/4). Dalam potret yang diunggah, visual Karput terlihat cantik memesona dengan gamis dan hijab hitam. Sedangkan, Habib Usman bin Yahya tampil kasual dengan kemeja panjang dipadukan celana jeans.

Menariknya, Karput ternyata mengungkap momen lucu di balik potret Lebarannya itu. Siapa sangka, baju Sajid dan Syatir ternyata tertukar.

"MasyaALLAH tabarakALLAH.. Alhamdulillah Akhirnya ada photo juga.. pas lebaran udah kerempongan sampe lupa foto hahahahaaa Mohon Maaf Lahir dan Batin semua.. Minta ikhlas minta ridhonya atas segala kesalahan yang disengaja maupun tidak kami sengaja.. [sic!]," ungkap Karput di bagian caption. "Semoga kita bisa menjadi lebih baik lagi aamiin🀲🏻🀲🏻 abaikan baju sajid syatir yang ketukerπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ [sic!]."


Unggahan Karput seketika banjir komentar netizen. Selain menyoroti baju yang tertukar, sebagian netizen pun memuji keakraban Karput dengan anak-anak sambungnya.

"Tadinya gk nyadar klo ketuker ehh dikasih tau d paling bawah🀣🀣 [sic!]," komentar pemilik akun @helfa***tiyusuf. "Sajid gantengnyaa maa sya allah, kalah sm habib usman πŸ˜‚ [sic!]," balas akun @didi***hadie. "Lucu banget ketukerπŸ˜‚ [sic!]," sahut akun @meis***dlz.

"Masyaallah cantik banget ka khalisa 😍 makin besar terlihat mirip abinya 😍 [sic!]," timpal akun @bet***yi1. "Yg aku suka dari karput ini. Dia bnr2 adil semua sama rata.. pakaian bermerek semua gak ada pilih kasih or gimana 😊 suka bgt liat kebersamaan mereka. Bahagia trs ya kak . Langgeng sampe maut memisahkan Aamiin Ya Allah 🀲 [sic!]," tambah akun @sak***u90.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait