Raisa Tampil Perdana Usai Melahirkan, Akui Sudah Siapkan Lagu Khusus Untuk Sang Buah Hati
Instagram/raisa6690
Musik

Setelah sempat vakum untuk melahirkan putrinya, Raisa kembali tampil di atas panggung sebuah acara belum lama ini. Raisa juga mengungkapkan perasaannya saat tampil kembali usai vakum.

WowKeren - Raisa akhirnya kembali tampil di atas panggung setelah beberapa bulan vakum. Seperti diketahui, istri Hamish Daud tersebut sempat rehat dari dunia musik karena mempersiapkan proses persalinannya.

Setelah melahirkan putrinya yang bernama Zalina Raine Wyllie, Raisa kembali tampil di atas panggung Istora Senayan, GBK Jakarta Pusat, pada Kamis (17/5). Pelantun lagu "Kali Kedua" tersebut mengaku merasa sangat senang bisa kembali bernyanyi di atas panggung.


"Yang pasti aku senang banget, excited banget. Sudah gitu aku bakal nyanyiin lagu 'Nyawa dan Harapan' yang aku suka banget. Itu belum aku nyanyiin di TV," ungkap Raisa. "Persiapan khusus paling pemanasan doang karena itu penting. Kalau deg-degan lebih ke deg-degan excited yah. Kalau deg-degannya seru gitu bukan takut."

Lebih lanjut, Raisa juga mengaku ada yang berbeda saat sebelum dan sesudah ia melahirkan. Apalagi mantan kekasih Keenan Pearce tersebut kini telah menjadi seorang ibu sehingga cukup lama berdiam di rumah.

"Ternyata pas waktu di jalan kayak, aduh udah lama nih. Ternyata pas di atas panggung kayak belum terlalu lama," pungkas Raisa. "Kayak baru kemarin, jadi mungkin perasaan saja sudah lama karena kebanyakan di rumah, banyak kegiatan, jadi pada naik ke atas panggung sudah ingat lagi."

Selain itu, Raisa juga mengaku memiliki banyak materi untuk membuatkan sang putri tercinta lagu khusus. Kendati begitu, penyanyi berusia 28 tahun tersebut masih bingung untuk merilis lagunya atau tidak. Pasalnya, Raisa menilai lagu untuk Zalina adalah hal yang pribadi.

"Udah banyak. Tapi enggak tahu mau dirilis atau enggak. Karena menurut aku itu sesuatu yang aku enggak terlalu nyaman untuk share sesuatu yang sangat-sangat pribadi," papar Raisa. "Cuma mungkin ke depannya akan ada keluar sesuatu, tapi tetap aja biasanya bisa dimaknai dengan macam-macam."

You can share this post!

Related Posts
Loading...