Laudya Cynthia Bella Puji Sang Ibu Bak Semesta Pertama dan Terakhir
Instagram
Selebriti

Postingan Bella di akun Instagram pribadinya itu langsung banyak mendapat pujian dari para netter yang mengagumi keharmonisan Bella bersama sang ibunda di berbagai kesempatan itu.

WowKeren - Kamis, 16 Mei, Laudya Cynthia Bella mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, artis yang kerap disapa Bella ini terlihat sedang bepergian bersama sang ibunda. Tampak keharmonisan keduanya dalam foto tersebut.

Melalui caption yang ditulisnya, Bella juga memberikan pujian selangit untuk sang ibunda. Dia memuji ibunya bagaikan semesta pertama dan terakhirnya. "Semesta pertama dan terakhirku💚 #Ambu," tulis Bella di bagian caption foto unggahannya.

Alhasil dalam waktu singkat banyak netter yang langsung mengomentari foto Bella ini. Tidak sedikit netter yang memuji interaksi harmonis Bella dan ibunya. Mereka juga mengagumi hubungan akrab ibu dan anak yang terjalin antara Bella dan sang ibu.


"Cantik bangeeettt😍😍😍," komentar andinirusmar***. "Untuk bela love..love deh..cantikkk," komentar henny***. "Sekali2 dong Bella bang emran suruh temenin," komentar anasarishi***. "Habis nikah semakin hari semakin cantik," komentar dwisetya6se***.

Sementara itu, Bella mengakui dirinya memang begitu dekat dengan sang ibu, Menny Setiaputri. Ibunya sendiri memiliki peran penting di kariernya. Meski begitu dekat, namun konflik di antara mereka tentunya pernah dialami. Bella mengaku konflik dengan sang ibu muncul karena adanya perbedaan pendapat atau pun kesalahpahaman. Meski begitu, istri Engku Emran ini telah paham mengenai sifat ibunya sehingga tahu bagaimana menyelesaikan konflik tersebut. "Perbedaan pasti ada, karena kita hidup apalagi sama orang tua pasti sering terjadi," kata Bella, ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Kamis (16/5). "Tapi karena saya tahu gimana karakter mama, jadi kita bisa meredam satu sama lain. Satu ada yang marah, kita mengerti, mungkin miss komunikasi."

Bella bukan tipikal orang yang betah berlama-lama jika sedang berselisih dengan seseorang. Jika sedang berselisih dengan Menny Setiaputri, maka Bella akan langsung menemui sang ibu. Menurut Bella, hal itu merupakan cara yang paling tepat. "Untuk menyelesaikannya langsung datang ketemu mama," ujar Bella. "Menurut aku pribadi lebih afdal kalau kita sebagai anak datang ke orang tua dan minta maaf. Itu adalah cara yang paling tepat."

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru