Ed Sheeran dan Justin Bieber Usung Konsep Konyol di MV 'I Don't Care'
YouTube/Ed Sheeran
Musik

Video musik 'I Don't Care' ini menampilkan bagaimana Ed Sheeran dan Justin Bieber membawa penggemar di seluruh dunia ke berbagai tujuan wisata dengan bantuan efek CGI.

WowKeren - Berselang lebih dari dua pekan setelah merilis single "I Don't Care", akhirnya Ed Sheeran dan Justin Bieber meluncurkan versi video musik dari lagu kolaborasi tersebut. Baru saja dibagikan pada Jumat (17/5), video klip ini menampilkan bagaimana Ed dan Justin berkelana ke berbagai negara dengan bantuan efek CGI.

Dalam video kocak ini, Ed dan Justin membawa penggemar di seluruh dunia ke berbagai tujuan wisata. Mulai dari Los Angeles, Mesir, Jepang, hingga yang lebih ekstrem, ke luar angkasa.


Ed dan Justin sendiri juga tampak mengedit diri mereka dalam sejumlah situasi. Mulai dari makan malam keluarga, bergabung dengan kumpulan cheerleaders, menari balet, berkejaran dengan dinosaurus, terjun bebas, hingga berjemur di tepi kolam.

Secara keseluruhan, video ini memang sengaja menampilkan sisi dorky dari kedua musisi papan atas tersebut. Terlebih, keduanya tak segan bersikap konyol dan memakai kostum-kostum aneh sepanjang video klip. Bisa dibilang, video ini benar-benar merepresentasikan arti dari lagu "I Don't Care".

Sedangkan dari segi lagu, "I Don't Care" mengingatkan pada salah satu hits Ed Sheeran, "Shape of You", namun dikemas dalam versi laid-back. Secara keseluruhan, single kolaborasi ini diusung dalam beat cepat, seakan memang ditujukan sebagai sajian untuk mengajak pada pendengarnya berdansa.

"I Don't Care" sendiri bisa dibilang sebagai salah satu bop yang easy listening dengan irama yang catchy. Lagu kolaborasi ini tentunya cukup cocok disajikan sebagai anthem dalam menyambut musim panas tahun ini.

Di sisi lain, "I Don't Care" sendiri bukanlah menjadi proyek kerja sama Justin dan Ed. Sebelumnya, kedua musisi ini sempat bersama-sama menulis salah satu lagu milik Justin, "Love Yourself". Lagu tersebut merupakan single ketiga dari album keempat Justin, "Purpose", yang dirilis pada tahun 2015 silam.

You can share this post!

Related Posts
Loading...