'Bond 25' Kembali Syuting Pekan Ini Usai Daniel Craig Cedera
Film

Sebelumnya, Daniel Craig selaku pemeran utama 'Bond 25' sempat mengalami cedera di bagian pergelangan kaki saat melakukan syuting di Jamaika pada pekan lalu.

WowKeren - Daniel Craig diketahui mengalami cedera saat melakukan proses syuting "Bond 25" beberapa hari lalu. Berdasarkan laporan sebelumnya, sang aktor terjatuh saat berlari di lokasi syuting di Jamaika pada pekan lalu hingga membuat pergelangan kakinya cedera.

Daniel sendiri sempat menyatakan kekecewaannya setelah mengalami cedera. Pasalnya, aktor pemeran James Bond tersebut menghabiskan beberapa bulan latihan untuk beraksi dalam film ini.


Aktor asal Inggris tersebut pun langsung mendapatkan perawatan medis. Pihak produksi segera membawa sang aktor ke Amerika Serikat untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. Berdasarkan hasil pemeriksaan, Daniel harus beristirahat sehingga syuting "Bond 25" kembali mengalami penundaan.

Namun kini, laporan terbaru menyebut bahwa "Bond 25" sudah kembali memulai proses syuting. Dilansir Variety pada Sabtu (18/5), kabar ini pertama kali dibagikan oleh surat kabar Inggris. Surat kabar itu mengutip sebuah sumber yang tidak disebutkan namanya yang mengatakan cedera Daniel tidak seburuk yang diduga.

"Awalnya dianggap bencana," ungkap sumber itu. “Tapi cederanya tidak separah yang diduga, dan dia akan bisa membuat film dengan tidak memaksakan pergelangan kakinya. Dia akan kembali di lokasi syuting dalam minggu ini."

Di sisi lain, tentunya ini bukanlah pertama kalinya Daniel mengalami cedera semenjak berperan dalam seri "Bond". Sebelumnya, aktor asal Inggris ini pernah terkena pukulan keras di bagian wajah saat proses syuting "Casino Royale". Pukulan itu menyebabkan dua giginya rontok dan seorang dokter gigi langsung diterbangkan dari Inggris untuk merawat aktor tersebut.

Terlepas dari hal tersebut, film "Bond 25" digadang-gadang menjadi peran terakhir Daniel Craig sebagai James Bond setelah memerankan karakter ikonik itu selama empat kali. Oleh karenanya, saat ini para penggemar juga mulai ramai berspekulasi mengenai sosok pengganti sang aktor mendatang. Rencananya, "Bond 25" siap menyapa penggemar pada 8 April 2020 mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...