Bakat dan Visual Trainee 'Produce X 101' Ini Banjir Pujian Usai Tampil Memukau Nyanyikan Lagu EXO
Twitter
TV

'Produce X 101' telah menayangkan episode terbarunya pada Jumat (17/5) kemarin. Di episode ini, seorang peserta yang bernama Cho Seung Youn dipuji habis-habisan karena visual dan kemampuan panggungnya.

WowKeren - Mnet telah menayangkan episode terbaru "Produce X 101" pada Jumat (17/5) kemarin. Di episode ini, para peserta sudah mulai berkelompok untuk tampil di panggung membawakan lagu para seniornya.

Para penggemar juga semakin menyoroti para peserta. Salah satunya adalah trainee asal Yuehua Entertainment, Cho Seung Youn.


Di episode terbaru "Produce X 101" ini, Cho Seung Youn tampil dengan enam peserta yang lain untuk menyanyikan lagu "Love Shot" milik EXO. Trainee kelahiran tahun 1996 ini mendapat banyak perhatian. Sebab ada banyak penonton yang memuji paras tampan serta kemampuannya di atas panggung.

"Dia lucu dan terlihat seperti mood booster. Tapi kata-katanya juga sangat baik... Aku akan memilihnya.".

"Fisik, bakat, dia memiliki semuanya. Dia juga tinggi, sehingga terlihat menonjol dari yang lain."

"Tapi dia kelahiran 1996, jadi dia akan bermasalah begitu debut. Karena mereka akan dikontrak selama 5 tahun, dan dia harus pergi wamil.".

Cho Seung Youn

Pann

"Dia benar-benar terlihat seperti orang yang baik. Aku mengikutinya sejak dulu dan dia sangat baik juga hangat hahaha. Seharusnya dia tidak menjadi idol, tapi seorang produser."

"Aku sangat tersentuh hari ini, aku akan memilihmu."

"Betapa Seung Youn sangat menawan hahaha. Aku mulai menyukainya karena pesonanya, tapi kemudian aku tahu kalau dia sangat berbakat."

"Aku sangat setuju. Dia satu-satunya yang bisa ku lihat selama penampilan tim Love Shot. Dia penari yang hebat."

Sementara itu, Cho Seung Youn menempati peringkat ke-38 di pengumuman terbaru. Apakah kalian sudah menyaksikan episode baru program ini?

You can share this post!

Related Posts
Loading...