Prilly Bantah Putus dari Maxime, Asisten Ungkap Maksud Sindiran Nagita Slavina pada Lala-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Sejumlah Kabar Menarik Dan Terpopuler Dari Dunia Selebriti Berikut Ini Paling Berhasil Mencuri Perhatian Netizen. Mau Tahu Ada Kabar Apa Saja, Intip Yuk Ulasannya!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Bagaimana kabarmu hari ini? Semoga kalian semua sehat dan selalu berada dalam lindungan Tuhan ya! Sudah ada sederet kabar menarik nih yang siap menemanimu.

Ada kabar soal hubungan Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier yang belakangan dikabarkan putus. Kemudian ada penjelasan Merry, asisten Raffi Ahmad, soal reaksi Nagita Slavina saat melihat Lala "kalap" berbelanja.

Pernyataan Luna Maya soal "suami" yang sedang berada di New York juga sukses membuat publik penasaran. Selain itu, jangan lewatkan momen seru liburan D.O. EXO dan geng teman-teman aktornya ke Jepang yang lagi-lagi mencuri perhatian. Mau tahu ulasannya? Yuk, simak sampai habis ya!

1. Bantah Putus Dari Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina: Nggak Pacaran Pas Ramadhan Doang

Prilly

Instagram

Kabar pertama datang dari Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier yang belakangan jarang terlihat bersama hingga muncul gosip bahwa keduanya sudah putus. Maxime terlihat santai dan hanya tertawa ketika ditanya mengenai kabar tersebut.

Senada dengan Maxime, Prilly juga menegaskan bahwa hubungan mereka baik-baik saja. Menurut Prilly, mereka hanya menyesuaikan kegiatan selama bulan Ramadan.

"Paling kegiatannya yang beda. Kalau biasanya nonton bioskop, sekarang kita ngabuburit, ikut kajian, cari bukaan bareng gitu," ungkap Prilly. "Tapi sama saja semuanya, enggak pencitraan tobat pas Ramadan doang."

2. Asisten Ungkap Maksud Nagita Slavina Bilang 'Sampai Mules' Saat Lala Kalap Belanja

Nagita Lala

Instagram

Berikutnya ada kabar dari asisten Nagita Slavina yang bernama Lala setelah kontroversi berbelanja sepuasnya selama 10 menit. Lala menuai banyak cibiran karena dinilai norak dan tak tahu diri.


Klarifikasi Lala yang masih banyak menuai cibiran membuat asisten Raffi Ahmad, Merry, ikut angkat bicara. Merry menjelaskan soal reaksi Nagita yang sampai melongo keheranan saat akan membayar belanjaan Lala kala itu.

"Sebenarnya sih mbak Gigi mah enggak apa-apa, senang aja. Cuma di situ mbak Gigi itu kagetnya kenapa ukuran (baju) Lala yang diambil Lala enggak sama dengan ukuran Lala," jelas Merry. "Ternyata sama Lala dikasih ke orang-orang rumah, dibagi-bagi ternyata. Baru tahu di situ."

3. Luna Maya Sebut 'Suaminya' Ada Di New York, Faisal Nasimuddin?

Luna Maya

Instagram

Kabar selanjutnya tentang Luna Maya yang menghadiri acara buka puasa bersama kelompok penggemarnya, Official Lunasee. Dalam momen tersebut, Luna diberi kejutan berupa kursi pelaminan namun hanya terdapat satu kursi saja.

Kejutan dari penggemar itu membuat Luna menyeletuk soal "sang suami" yang sedang berada di New York. Sontak, pernyataan Luna dihubungkan dengan Faisal Nasimuddin yang ternyata sedang berada di sana.

Di sisi lain, Rap Monster dianggap sebagai sosok yang dimaksud "suami" oleh Luna. Rapper Bangtan Boys alias BTS ini diketahui juga sedang berada di New York untuk menggelar konser "Speak Yourself World Tour" bersama kelompoknya.

4. Imutnya D.O. Pulang dari Liburan Bareng Kwang Soo dkk, Ternyata Ada Kim Woo Bin

Geng Brother Squad

Newsen

Terakhir, ada kabar tak kalah menarik nih dari dunia hiburan Korea Selatan. Beberapa anggota geng Brother Squad terlihat berlibur ke Jepang baru-baru ini. Sejumlah penggemar melihat empat dari member geng Brother Squad di Jepang yakni Jo In Sung, Lee Kwang Soo, D.O. EXO, dan Bae Sung Woo.

Kepulangan Jo In Sung dan geng setibanya di bandara Gimpo langsung disambut kamera media. Ternyata Kim Woo Bin juga ikut berlibur bersama mereka. Namun, penampilan D.O. lah yang lebih banyak mencuri perhatian.

"Awww, Do Kyungsoo (nama asli D.O.) menggemaskan sekali," komentar netizen. "Melihat D.O. dikelilingi teman-temannya yang tinggi membuatku gemas," tambah netizen.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait