Biasa Dibully, Rina Nose Banjir Pujian Pamer Dandan Ala Jennie BLACKPINK Hingga Roy Kiyoshi
Instagram/rinanose16
Selebriti

Rina Nose memang dikenal cukup mahir dalam meniru seseorang. Kali ini, ia berdandan menyerupai beberapa artis terkenal, mulai dari dalam hingga luar negeri. Penasaran?

WowKeren - Rina Nose belakangan kerap mendapat kritikan sejak memutuskan untuk melepas hijab. Gaya pacarannya dengan seorang bule bernama Josscy pun menuai komentar negatif dari netizen.

Padahal, terlepas dari itu, Rina bisa dibilang merupakan salah satu artis multitalenta. Tak hanya mahir di dunia presenter, ia juga cukup menguasai bidang tarik suara serta akting. Bahkan, ia jago menirukan seseorang. Seperti yang terlihat dalam sederet postingan terbaru di Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut, wanita berusia 35 tahun itu berdandan mirip dengan beberapa tokoh ternama, mulai dari dalam hingga luar negeri. Ia menjelma menyerupai Jennie BLACKPINK, Rita Sugiarto, Hetty Koes Endang, hingga paranormal Roy Kiyoshi.


Dalam sekejap, unggahan pada Instagram pribadi Rina itu mendapat beragam komentar netizen. Sebagian besar melontarkan pujian atas usaha Rina untuk terlihat semirip mungkin dengan tokoh tersebut.

"My girl with the 1000 faces," puji tunangan bule Rina. "Juaraaaa andahhh mahhh," sahut Iis Dahlia. "Teh rina emang paling bisaa apa ajahhh," tambah yang lain.

Bahkan, ada pula netizen yang memuji jika Rina justru terlihat lebih cantik dibandingkan dengan Jennie. "Yg jadi Jeni malah lebih cantik teh Rina," kata netter. "Cantikan ka rina dah masaaa dr pd yg asli ny, semua nya," ucap lainnya. "Paling lawak yang hetty koes endang sama roy kiyoshi. Bukan suaranya doang yg bisa dimirip2in tp orangnya jga wkwk lucunyaaaa," cuit yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait