Rina Nose Tuai Decak Kagum saat Impersonate Lesti Kejora
Instagram
Selebriti

Melihat aksi Rina Nose menirukan dirinya, Lesti Kejora langsung bereaksi. Istri Rizky Billar itu tertawa seakan tidak percaya jika Rina mampu menirukan dirinya. Wah, seperti apa aksi Rina?

WowKeren - Sudah bukan rahasia lagi jika Rina Nose kerap melakukan impersonate terhadap artis maupun tokoh penting lainnya. Ia begitu pandai menirukan gerakan tubuh hingga cara bicara sosok-sosok yang sedang ditirukannya.

Rina baru-baru ini terlihat sedang menirukan Lesti Kejora saat ia mengikuti ajang pencarian bakat di salah satu stasiun televisi. Mengenakan busana warna ungu, Rina mengikat cepol rambutnya ke atas. Suara Rina pun sepintas terdengar mirip Lesti.

Melihat aksi Rina, Lesti langsung bereaksi. Istri Rizky Billar itu tertawa seakan tidak percaya jika Rina mampu menirukan dirinya.

Tidak hanya Lesti, Inul Daratista yang duduk di dekat Lesti juga ikut tertawa. Inul alhasil mengenang kembali masa-masa audisi Lesti sebagai penyanyi dangdut.


Netizen sontak ikut menyoroti aksi impersonate Rina yang dinilai begitu mirip dengan Lesti. Mereka ikut terhibur dengan tingkah kocak Rina di atas panggung.

"Sumpah Rina ngakak banget mempersonet Lesti🀭😭😭😭 [sic!]," komentar pemilik akun @asri***l03. "Ini lucu bangett sumpaahh tadi ngakak terus part ini😭😭😭 [sic!]," balas akun @fadh***akhnc. "Gilakkkk ngakak bngt ...Ampe pertama gue mules gara2 kelucuan rina [sic!]," timpal akun @davidd***nskie.

"Teh Rina emg artis multitalenta πŸ˜‚ [sic!]," ungkap akun @tika***424. "Sumpah ngakak bngtttt πŸ˜‚ [sic!]," sahut akun @lind***rinka. "Seru bgtttt the best pokoknya [sic!]," tambah akun @linda***rinka.

Bukan sekali ini saja Rina menirukan sosok artis atau tokoh lainnya. Sebelumnya, ia juga pernah melakukan impersonate menjadi Agnez Mo, Roy Kiyoshi, Siti Nurhaliza, hingga Elvy Sukaesih.

"Banyak hampir semua yang kalau aku pada saat impersonate itu bisa semirip itu dan bisa senyaman itu bawainnya berarti itu tokoh-tokoh yang memang aku sukai," ungkap Rina beberapa waktu lalu. "Impersonate yang paling dasar kita harus tertarik dulu sama tokoh yang mau diimpersonate kalau kita enggak tertarik, jangankan mau impersonate, tertarik juga enggak gimana mau mendalami karakternya."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait