Hilda Vitria Akhirnya Ngaku Pernah Nikah dengan Kriss Hatta, Langsung Banjir Sindiran
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Dulunya Hilda Vitria selalu membantah pernah melakukan pernikahan dengan Kriss Hatta. Namun kini wanita cantik itu justru memberikan pernyataan yang sebaliknya.

WowKeren - Sidang kasus dugaan pemalsuan buku nikah Kriss Hatta dan Hilda Vitria kembali digelar di Pengadilan Negeri Bekasi pada Senin (20/5). Hilda dan sang bunda, Rachmawati hadir dalam sidang kemarin untuk memberikan kesaksian. Ada pernyataan menarik yang disampaikan oleh Hilda dalam sidang kemarin.

Di depan Jaksa Penuntut Umum (JPU), Hilda akhirnya mengaku bahwa dirinya pernah menikah dengan Kriss Hatta pada September 2015. Namun ia mengaku menikah dalam keadaan terpaksa saat itu. "Saya pernah menikah tapi dalam kondisi tertekan," kata Hilda dalam sidang kemarin.

Pernyataan ini berbanding terbalik dengan kalimat yang selama ini diucapkan oleh Hilda. Mantan kekasih Billy Syahputra itu dulunya selalu membantah kabar dirinya pernah menikah dengan Kriss Hatta. Hilda mengaku foto yang sempat beredar diambil saat dirinya mengantar Kriss menjadi mualaf, bukan potret ijab kabul mereka.


Hilda Vitria Akhirnya Ngaku Pernah Nikah dengan Kriss Hatta, Langsung Banjir Sindiran

Source: Instagram

"Saya mau klarifikasi. Saat foto itu saya hanya mengantarkan dia untuk menjadi mualaf. Karena saya orang Islam, menurut saya itu perbuatan baik," tutur Hilda pada Februari lalu. "Tapi pada saat itu hanya bercandaan saja. Saat disitu saya hanya menjadi saksi dia untuk jadi mualaf. Ada temannya yang mengerudungkan kain itu. Kenapa saya bawa kain itu dan pakai kemeja putih? Karena saya memang mau ke musala dan mengantarkan dia jadi mualaf, bukan ke pernikahan saya."

Perbedaan pernyataan ini pun menuai reaksi sinis dari netizen di media sosial. Banyak netizen di akun gosip @mak_lamis yang langsung menyindir Hilda yang akhirnya mengaku pernah menikah dengan Kriss Hatta. Mereka juga menyinggung soal kejanggalan lain dalam pernyataan wanita berusia 24 tahun tersebut.

"Trus yg dulu sampe ngotot2 bilang g pernah nikah itu mulut siapa???" sindir netizen. "Dlu enggaa enggaaa. Skg ngaku. Ni cew jugaaa deh rada2 kayanya kwkwkwkwkwkw. Cobak noh c billy bacaaaa gmn dy bela2inyaa . Hbs gni dilepeh dy kan . Udah gg bsa ngeretin lagii," seru lainnya. "Tertekan tp bisa benerin nama bapak nyaa yg slaah ucap ya (emoji) lucuuh," kata netizen. "Tertekan kok fotonya senyum... Kasian gagal settingan," ujar yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait