James Charles dan Tati Westbrook Akhirnya Berdamai Usai Bikin Heboh YouTube
Instagram/glamlifeguru
Selebriti

James Charles dan Tati Westbrook sepakat untuk mengakhiri perseteruan keduanya demi komunitas kecantikan, penonton YouTube, serta untuk kesehatan mental bersama.

WowKeren - Perseteruan antara dua YouTuber ternama, James Charles dan Tati Westbrook, akhirnya menemukan titik terang. Diketahui, dua beauty vlogger tersebut kini telah berdamai seperti sedia kala.

Hal ini bermula saat James membuat video klarifikasi di kanal YouTube miliknya. Dalam video bertajuk "No More Lies" tersebut, James memberikan klarifikasi atas semua hal yang dituduhkan Tati padanya. Mulai dari dirinya yang dituding berkhianat karena mempromosikan vitamin Sugar Bear yang merupakan produk pesaing dari brand milik Tati, hingga soal tuduhan "predator seksual" yang disematkan padanya.


"Ini sangat penting bagiku bahwa video ini punya semua informasi, semua fakta dan bukti dan saat ini dan masa mendatang aku tidak akan membahasnya lagi," ungkap James dalam video berdurasi lebih dari 41 menit tersebut.

Di video ini, James menegaskan bahwa postingan tentang Sugar Bear diunggahnya tanpa bayaran. Ia juga mengklaim bahwa dirinya membagikan unggahan tersebut saat terjebak di antara kerumunan orang ketika berada di festival musik Coachella pada April lalu.

Sugar Bear yang saat itu menjadi sponsor untuk Coachella bisa memberikannya tempat yang lebih aman dengan pengawalan. Namun James harus membagikan postingan tentang Sugar Bear di akun Instagram miliknya.

"Aku tidak pernah dan tidak akan pernah menggunakan popularitasku, uang atau kekuasaan untuk memanipulasi atau mendapatkan aksi seksual dari pria. Itu hal yang menjijikkan," lanjutnya kemudian.

Usai melihat klarifikasi dari James, Tati pun akhirnya memberikan tanggapan di akun Twitter miliknya dan menyebut bahwa ia ingin mengakhiri perseteruan tersebut. Dalam pesan tersebut Tati mengungkapkan bahwa dia telah berkomunikasi dengan James, namun lewat perantara. Keduanya setuju untuk mengakhiri drama ini demi komunitas kecantikan, penonton YouTube dan untuk kesehatan mental bersama.

You can share this post!

Related Posts
Loading...