Rayakan Terpilihnya Jokowi, Potret 'Selfie' Nicholas Saputra Kembali Disebar
Instagram/nicholassaputra
Selebriti

Foto selfie Nicholas Saputra sebelumnya sukses membuat jagat maya gempar meski hanya dibagikan dalam waktu 24 jam. Potret 'selfie' Nicholas kali ini dibagikan oleh Mira Lesmana.

WowKeren - Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 pada pertengahan April lalu menjadi hari bersejarah bagi para penggemar Nicholas Saputra. Pasalnya, pria berusia 35 tahun ini membagikan foto selfie untuk pertama kali di Instagram pribadinya. Namun, postingan tersebut telah dihapus usai 24 jam dibagikan.

Kembali terpilihnya Joko Widodo berpasangan dengan Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 disambut bahagia oleh sejumlah pendukung, salah satunya Mira Lesmana. Untuk merayakan kebahagiaannya itu, Mira membagikan foto "selfie" Nicholas yang tak akan dihapusnya dalam waktu 24 jam. Meski terlihat "selfie", potret tersebut sebenarnya merupakan foto close up.

"Sebuah foto @nicholassaputra oleh @davylinggardi Delhi - untuk semua yang merayakan pengumuman resmi jabatan kedua Jokowi sebagai presiden Indonesia," tulis Mira dalam bahasa Inggris pada Selasa (21/5). "Ini akan bertahan di Instagramku selamanya."


Sontak, penggemar Nicholas membanjiri unggahan Mira yang memuji sang idola tetap tampan meski wajahnya dibaluri tinta. Selain itu, penggemar juga menggoda Nicholas yang malah "mencelupkan" tinta ke wajahnya usai mencoblos pada bulan lalu.

"Udh di coret coret aja masih ganteng," komentar akun @g***iatheresia. "Kmrn pas nyoblos, yg di celup kepala rupanyaa masnyaa," tulis akun @f***t_husein. "Gimana sih ini mbakkkkk udah di cemong masih aja ganteng ya Allah," sahut akun @_***anurmala.

"Masya Allah muka cemang cemong gitu aja masih ganteng alami gak pake formalin," balas akun @i***iftiana. "Tintanya buat nyelupin jari aja bang, jangan buat raup," komentar akun @i***gram._. "Udh dicoret2 masih aja hensemmm, duhh," tulis akun @e***abethmaria24.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait