Aksi Nicholas Saputra Live IG Viral, Reaksi Kala Notice Komentar Kocak Fans Bikin Melting
Instagram/arman_graphy
Selebriti

Nicholas Saputra jadi perbincangan usai aksinya kala muncul dadakan di live Instagram. Dikira cuma diam, Nicho rupanya sempat notice komentar kocak fans hingga berikan reaksi simpel namun manis.

WowKeren - Aktor tampan Nicholas Saputra baru-baru ini membuat banyak penggemar terkejut usai dadakan muncul di live Instagram. Selain menjadi momen yang langka, namun Nicho yang mode hening saat live alias hanya berdiam diri membuat publik pun semakin dibuat penasaran selama menontonnya. Meski begitu, kemunculan Nicho saja sudah cukup untuk menarik hingga lebih dari 10 ribu penonton pada live-nya kala itu.

Kemunculan Nicho ini sontak menjadi perbincangan dimana-mana hingga cukup viral. Namun rupanya bukan hanya berdiam diri di sepanjang live, Nicho juga sempat membaca komentar yang bermunculan dan memberikan reaksinya. Salah satunya yakni komentar kocak fans yang sempat terbaca olehnya.

Momen ini dibagikan langsung oleh akun TikTok @20ksm, Kamis (1/11), yang komentarnya dibaca oleh Nicho. Akun itu sendiri meninggalkan komentar lucu untuk Nicho. Melihat aktor tampan tersebut live saat berada di sebuah taksi online, akun itu lantas berseloroh berharap sang sopir berkeliling terus agar idolanya ini juga melanjutkan live-nya lebih lama.

"Tolong sopirnya ajak keliling sampe besok biar live terus," tulis akun tersebut.

Tak disangka, komentar itu terbaca oleh Nicho yang langsung memberikan reaksi manis. Ia seolah terhibur hingga tersenyum dan tertawa kecil saat digoda oleh fans yang berharap bisa melihatnya lebih lama lewat live tersebut. "Live sampai besok, hehe. Masa live sampai besok," ujar Nicho yang lantas tersenyum.


Aksi Nicholas Saputra Live IG Viral, Reaksi Kala Notice Komentar Kocak Fans Bikin Melting

TikTok

Reaksi Nicho ini yang tak kalah memancing perhatian lagi dan lagi. Pasalnya meski merespons singkat, namun cara Nicho yang tersenyum usai membaca komentar kocak tersebut membuat para fans yang melihatnya pun auto baper dan melting.

Setidaknya celetukan ini lah yang berhamburan usai akun tersebut membagikan momen kala komentarnya di-notice oleh Nicholas Saputra. Netter khususnya kaum hawa ramai mengaku ikutan dibuat salting hanya dengan melihat tawa kecil Nicho di video tersebut.

"Dia ngomong dikit aja bikin orang salting," kata akun @ba****tu. "Dia jwb singkat gtu aja. kita semua da meleleh," sahut akun @ta******to.

"Lo yg dinotis gw yg salting mba," seloroh akun @me*****bs. "Saya salting," kelakar akun @ty*****rs. "Mb aku melu mesem-mesem," sambung akun @na******00.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait