Pengakuan Hilda Vitria Nikah Karena Ancaman Kriss Hatta Dibantah Saksi JPU
Instagram/hvkhildavitriakhan
Selebriti

Hilda Vitria sebelumnya menangis saat menjadi saksi di persidangan Kriss Hatta, mengingat tekanan dalam pernikahannya di masa lalu yang berhasil membuatnya merasa trauma.

WowKeren - Hilda Vitria menjadi saksi dalam persidangan Kriss Hatta tentang dugaan pemalsuan dokumen nikah. Dalam kesempatan tersebut, Hilda sempat menangis karena merasa pertanyaan yang diajukan begitu memojokkannya. Selain itu, Hilda membeberkan bahwa pernikahannya dengan Kriss dilakukan dalam keadaan tertekan.

Selain Hilda, Jaksa Penuntut Umum (JPU) juga menghadirkan saksi yang merupakan sahabat Kriss bernama Vita. Ia membantah pernyataan soal menikah dalam kondisi tertekan karena melihat sendiri kebahagiaan Hilda usai menikah dengan Kriss.


"Tidak dalam kondisi tertekan," tegas Vita. "Dia (Hilda) bercerita dalam keadaan senang karena mereka sudah menikah. Tidak pernah (bercerita diancam oleh Kriss)."

Seperti pernyataan sebelumnya, Vita kembali mengungkap awal kandasnya hubungan Hilda dan Kriss. Tak hanya masalah ekonomi, Vita menyebut Hilda mengakui sendiri kepadanya jika telah memiliki kekasih hati yang lain.

"Tahun 2017 mereka tidak bersama, saya tahu dari keduanya. Ngomong langsung. Beliau (Hilda) menyampaikan sudah tidak ada kecocokan dengan terdakwa," tutur Vita. "Dan sudah memiliki orang lain. Saya diminta untuk tidak memberitahukan kepada terdakwa."

Sementara itu, Hilda masih ngotot bahwa pernikahannya dengan Kriss tidak sah meski mengakui adanya peristiwa ijab kabul. Hal ini lantaran tidak adanya wali nikah yang seharusnya dilakukan oleh sang ayah.

You can share this post!

Related Posts
Loading...