Vicky Prasetyo Kebingungan Jalani Puasa Ramadan Tanpa Istri, Kewalahan Urus Anak-Anaknya
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Ramadan tahun ini Vicky Prasetyo disibukkan dengan pekerjaan dan mengurus anak-anaknya. Ia pun mengaku kesulitan membagi waktu antara syuting dan menghabiskan waktu bersama mereka.

WowKeren - Vicky Prasetyo telah resmi menjadi duda dari Angel Lelga sejak10 Januari 2019 lalu. Usai lepas dari Angel, Vicky menjalin hubungan dengan model cantik bernama Anggia Chan yang sayangnya belakangan diketahui hanya sebagai settingan.

Dengan statusnya yang single, Vicky pun menjalani ibadah puasa Ramadan kali ini tanpa kehadiran seorang istri. Alhasil, mantan kekasih Zaskia Gotik ini pun melakukan segala persiapan sahur hingga berbuka puasa sendirian.


"Tahun ini kan sendiri," ungkap Vicky saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (23/5) seperti dilansir dari Kumparan. "Kemarin kan ada istri, ada Angel yang nyiapin buka, sahur, merhatiin baju lebaran, kalau sekarang aku yang nyiapin, anak-anak nyari baju lebaran gimana cocoknya apa, satu-satu ditanya."

Vicky mengungkap ibadah puasa yang kini dijalaninya memang berbeda. Ia pun terbiasa untuk membeli segala menu sahur dan buka puasa dari luar karena memang tidak ada yang memasak untuknya dan anak-anak.

"Nyiapin buka, sahur, sudah sendiri. Ketemu di jalan, ada tukang nasi uduk, berhenti. Ketemu di jalan, ada soto, berhenti," sambung Vicky. "Sahurnya enggak kayak kita punya tujuan, kemarin kan kalau ada istri sahur harus di rumah karena istri udah nyiapin."

Bukan hanya kesulitan menentukan menu sahur dan berbuka puasa, Vicky juga bingung soal fashion anak-anaknya. Terlebih anak-anak Vicky yang kini beranjak remaja mempuyai selera fashion berbeda-beda.

"Ada yang kiblatnya ke Korea, ada yang ngikut senang ini itu, sedangkan aku enggak tau apa-apa," cerita Vicky. "Mereka bilang, ‘Dad, ini mah bukan Jepang tapi Korea’ gitu."

Vicky juga mengaku kerepotan membagi waktu antara bekerja dan menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. Mengurus anak-anak sendiri bagi single parent seperti Vicky memang tak mudah.

"Pastilah kerepotan, karena kan di saat kita syuting sahur kadang lanjut tapping apa," tutur Vicky. "Belum pulang dia sudah nanyain mau ke mal ini, jalan-jalan."

Meski mengaku sangat kerepotan membagi waktu untuk anak-anaknya, Vicky tetap bersyukur. Ia tak mau melewatkan masa tumbuh kembang mereka. "Aku enggak mau ngilangin dunia kebahagiaan mereka, meskipun sebelah, tanpa ibu," ujar Vicky.

You can share this post!

Related Posts
Loading...