Lucinta Luna Kunjungi Ashanty-Aurel Hermansyah, Ungkap Sempat Dapat Siraman Rohani
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Lucinta Luna membagikan postingan saat berkunjung ke rumah Ashanty dan Aurel Hermansyah. Ia juga mengaku mendapat banyak pelajaran dalam kunjungannya itu.

WowKeren - Belakangan ini Lucinta Luna menjadi sorotan lantaran identitas pacar barunya yang bernama Abash alias Ash akhirnya terungkap. Seorang netizen membocorkan bahwa Abash memiliki nama asli Ester dan lulusan sekolah pendeta Kristen Protestan. Namun Abash disebut berkedok menjadi seorang muslim agar bisa tenar dan panjat sosial.

Terlepas dari kontroversi dengan sang pacar, kali ini melalui unggahan dalam akun Instagram, Lucinta membagikan foto sangat menarik. Mantan personel Duo Bunga ini tampak mengunjungi kediaman Ashanty dan Aurel Hermansyah.


Dalam foto yang dipamerkan, Lucinta terlihat mengenakan atasan berwarna hijau tua yang dipadukan dengan bawahan berupa batik. Sementara itu, di samping Lucinta ada Ashanty yang tampil anggun dengan kaftan berwarna pink. Berdiri di samping Ashanty, ada Aurel yang melempar senyum tipis ke arah kamera.

Lucinta sedikit bercerita tentang kunjungannya itu. Penyanyi yang kerap disebut-sebut sebagai transgender ini mengungkap mendapat banyak pelajaran dari Ashanty dan Aurel.

"Berkunjung kerumah bunda @ashanty_ash @aurelie.hermansyah ... " tulis Lucinta, "Alhamdulillah dapat nasehat siraman rohani."

Unggahan Lucinta tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter nampak menuliskan komentar kocak dengan menyebut siraman yang dimaksud Lucinta tersebut akan membuatnya bertobat dan kembali ke kodrat.

"Pasti di suruh kembali ke kodratnya kan," tulis akun @ocha***. "Biar kembali ke jalan yang benar kan bang?" sambung akun @jasrun***. "Siraman rohani pasti kata bunda @ashanty_ash begini udah lah mas patah segera tobat kembali ke wujud asli," tambah akun @nie***.

"Cba prhtikan muka LL mrip cwo bet ya wkwk," komentar akun @itsnot***. "Keliatan cowok banget kamu lun," imbuh akun @dyah***. "Siramannya pake kuah soto apa bakso neng ,? ._." sahut akun @_capp***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...